Hari Bakti Adiyaksake 63 Kejaksaan Tinggi Lampung Rilis Hasil Kinerja

 Hari Bakti Adiyaksake 63 Kejaksaan Tinggi Lampung Rilis Hasil Kinerja

Dalam rangga memperingati Hari Bakti Adiyaksake 63 Kejaksaan Tinggi Lampung menggelar apel dihalaman Kejati setempat, usai menggelar apel Kajati Lampung Nanag Sigit beserta jajarannya mengikuti upacara bersama Kejagung secara daring, dengen inspektur upacara dipimpin langsung oleh Presiden Repunlik Indonesia Joko Widodo, Sabtu 22 Juli 2023.

Usai upacara bersama Kejagung, Kajati Nanang Sigit didampingi oleh Wakajati Yuni Daru, Asintel Kejati Lampung Aliansyah dan segenap kasi beserta jajarannya, menggelar konfrensi pers yang dihadiri oleh beberapa awak media yang menjadi mitra kerja Kejati Lampung.

Hari Bakti Adiyaksake 63 Kejaksaan Tinggi Lampung Rilis Hasil Kinerja

Dalam konfrensi pers yang disampaikan langsung oleh Kajati Lampung Nanang Sigit, memaparkan beberapa pencapaian kinerja Kejati Lampung dalam rangka ungkap kasus, mulai dari kasus korupsi, narkoba dan penangkapan DPO Kajati kembali mengingatkan kepada pelaku penyalah guna narkoba agar segera menghentikan segala bentuk tindakan yang berkaitan dengan peredaran narkoba, karena pihaknya memastikan akan menindak tegah siapapun yang terlibat dalam jaringan penyalah gunaaan narkoba.

Usai Konfrensi Pers Kajati dengan mengajak segenap awak media untuk mengikuti acara ramah tamah dalam rangka merayakan Hari Bakti Adiyaksa yang ke 63, acar ramah tamah dimeriahkan dengan membagikan hadiah kepada Internal Kejaksaan Tinggi serta doorprice kepada awak media dan tamu undangan.

Awak media yang beruntung mendapatkan 1 unit sepeda adalah wartawan dari Lampung TV, usai membagikan hadiah dan penghargaan kepada internal Kejati Lampung acara ditutup dengan santab siang bersama (Rilis/ Tri)

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.
Digiqole ad

Baca Juga

Leave a Reply