9 Atlit Di Kirim Forki Lampung Selatan Ikuti Kejuaraan Internasional Piala Menpora

 9 Atlit Di Kirim Forki Lampung Selatan Ikuti Kejuaraan Internasional Piala Menpora

LAMPUNG SELATAN- sembilan Atlit Karate di kirim Forki kabupaten Lampung Selatan provinsi Lampung, untuk mengikuti kejuaraan Nasional memperebutkan piala kemenpora pada 9 sampai 10 Desember 2023 di Gor Ciracas Jakarta Timur. Kesembilan atlet tersebut yakni, Riris Rianti, Carolina Nareswari Loma, Razed Sazrim, Aurelia Putri Salsabila, Revando Tofik Hidayat, Arlia Rainy Fabrisia, Bryan Wilhelmino, Noval do Syahputra, Gita Sarah.” Terang Ariswandi selaku Ketua Forki Lampung Selatan.

Diri nya juga mengatakan, pihaknya terus akan melakukan pembinaan atlet, baik pelatihan sampai dengan konsisten pengiriman atlet di kancah nasional hingga internasional, dan pengiriman atlet-atlet ini sebagai upaya mengasah kemampuan dan memberikan pengalamam bertanding kepada atlet,” ujarnya.

“Dia Juga menegaskan sekaligus mensupport kepada atlet untuk berprestasi di semua ajang, dan harus berkomitmen agar senantiasa berusaha mengharumkan nama baik kabupaten Lampung Selatan, di setiap Kejurnas.” tegas Ariswandi

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Lampung Selatan ini juga memaparkan, Pada bulan oktober lalu, Atlet Forki Lampung Selatan memborong medali di Kejurnas Karate UPI CUP 2023 di Bandung. Setidaknya ada 10 medali yang berhasil diborong oleh atlet Forki Lampung Selatan. Yakni, dua emas, dua perak dan enam perunggu. Di mana peraih medali yaitu dua medali emas diraih oleh Revando Tofik Hidayat dan Carolina Nareswari Loma. Kemudian, dua perak diraih Gita Sarah dan Razed Sazrim. Selanjutnya, untuk medali perunggu diraihSin Ahmad Qoddrih, Aurelia Putri Salsabila, Arlia Rainy Fabrisia, Aditya Iqbal Franata, Novaldo Syahputra, M Rafi Ar Rasyid.”Paparnya.

Ariswandi selain Kadispora diri nya juga selaku Ketua Umum Forki Lampung Selatan, menegaskan hal ini adalah prestasi yang membanggakan. mengingat atlet-atlet karate yang kita kirim ini adalah atlet-atlet pemula baru turun di kejurnas, ” ujarnya.*

Asep

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.
Digiqole ad

Baca Juga

Leave a Reply