1 Mas 1 Perak Dan 3 Prunggu Di Raih Atlit Lampung Selatan Di Kejuaraan Internasional Piala Menpora

 1 Mas 1 Perak Dan 3 Prunggu Di Raih Atlit Lampung Selatan Di Kejuaraan Internasional Piala Menpora

LAMPUNG SELATAN- kabar gembira buat kabupaten Lampung Selatan provinsi Lampung, 9 Atlit Karate Forki kabupaten Lampung Selatan, yang mengikuti kejuaraan Internasional memperebutkan piala kemenpora pada 9 sampai 10 Desember 2023 lalu, di Gor Ciracas Jakarta Timur. Meraih 1 Mas, 1 Perak dan 3 Prunggu. hal itu di sampaikan Ariswandi selaku Ketua Forki Lampung Selatan, yang sekaligus Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga Kabupaten Lampung Selatan pada 11/11/2023.

Ariswandi juga mengungkapkan, Kita patut bersyukur dengan perolehan medali di even bergengsi ini, salah satu nya bahan evaluasi atlet karate forki lampung Selatan yg selama ini mereka rajin berlatih, semoga kedepan nya tetap meraih prestasi yg membanggakan dan mengharumkan nama baik kabupaten Lampung Selatan,”Ungkap nya.

“Diri nya juga tak luput mengucapkan Terima Kasih kepada bupati lampung Selatan, H. Nanang Ermanto, yang selalu mensuport para atlet karate untuk mengikuti even- even ditingkat nasional. dan sekali saya ucapkan selamat untuk para Atlet karate yang meraih juara, sementara bagi yang belum harus terus berlatih karna masih banyak kesempatan di even2 kedepan.” Pungkas Ariswandi.

Ase

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.
Digiqole ad

Baca Juga

Leave a Reply