Dandepom, Persit KCK dan PSMTI Kembali Berikan Bandos

 Dandepom, Persit KCK dan PSMTI Kembali Berikan Bandos

BANDAR LAMPUNG. ,-Dendepom, ketua Persit KCK bekerjasama dengan PSMTI Lampung melaksanakan kegiatan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan di sekitar Markas pada kamis, (28-03-2024).

Dandenpom II/3 Lampung, Mayor Cpm Haru Prabowo, S.H., M.H., M.P.M. dan Ketua Persit Kck Anak Ranting 3 Denpom II/3 Lampung, Ny. Revina Haru Prabowo, bersama pengurus Persit Kck anak ranting 3 Denpom II/3 Lpg, melaksanakan kegiatan sosial yang ditujukan kepada masyarakat yang membutuhkan bertempat di JL. M.Roem Gang Melati Kel. Sumur Putri Kec. Teluk Betung Selatan.

Kegiatan sosial dalam bulan Ramadhan ini dilaksanakan Detasemen Polisi Militer II/3 Lampung didukung oleh Bapak Steven Cheng , Sekretaris PSMTI Provinsi Lampung dan Bapak Ho Cen Liang, Wakil Ketua Bidang Pendidikan dan Hubungan Internasional PSMTI Provinsi Lampung Paguyuban Sosial Masyarakat Tionghoa Indonesia (PSMTI) dan ‎Masyarakat Tionghoa Peduli.

Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian dari Detasemen Polisi Militer II/3 Lampung bersama PSMTI Lampung kepada Masyarakat yang membutuhkan. (Rls)

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.
Digiqole ad

Baca Juga

Leave a Reply