PWI dan IKWI Lampung Timur Bagikan Ratusan Takjil Gratis di Sukadana

 PWI dan IKWI Lampung Timur Bagikan Ratusan Takjil Gratis di Sukadana

LAMPUNG TIMUR – Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kabupaten Lampung Timur melakukan aksi sosial dengan membagikan 100 paket takjil kepada para pengendara yang melintas di Jalan Lintas Timur Sukadana.

Aksi ini berlangsung di depan Kantor Bupati Lampung Timur, Minggu, 31 Maret 2024.

Para anggota IKWI Lampung Timur dengan penuh semangat menyambut para pengendara yang melintas, memberikan paket takjil secara gratis sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

“Kami membagikan ratusan paket takjil bagi masyarakat atau pengendara menjelang berbuka puasa,” ujar Ketua PWI Muklis didampingi Ketua IKWI Lampung Timur Desi Maryana.

Muklis juga mengungkapkan bahwa kegiatan ini adalah wujud dari komitmen dan tanggung jawab sosial para wartawan yang tergabung di PWI, dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

“Kami berharap bahwa aksi ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang sedang dalam perjalanan, serta menjadi berkah bagi mereka yang menjalankan ibadah puasa di bulan yang penuh berkah ini,” ungkapnya.

Muklis menambahkan bahwa kegiatan sosial seperti ini akan terus dilakukan oleh IKWI Lampung Timur sebagai bagian dari upaya untuk membantu dan mempererat tali silaturahmi antara wartawan dan istri dengan masyarakat.

“Semoga kegiatan ini akan dilakukan dibulan ramadan selanjutnya,” harap Muklis

Aksi pembagian takjil ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat dan menjadi bukti nyata bahwa solidaritas dan kepedulian masih teguh dijaga oleh para insan pers, terutama di bulan suci Ramadan.(Raja)

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.
Digiqole ad

Baca Juga

Leave a Reply