Sekda Lamtim Minta Mantan Kepala DPMD Keluarkan Jimat Dari Ruangan Setelah Sertijab Dan Enggan Di Wawancarai Awak Media.

 Sekda Lamtim Minta Mantan Kepala DPMD Keluarkan Jimat Dari Ruangan Setelah Sertijab Dan Enggan Di Wawancarai Awak Media.

LAMPUNG TIMUR –Nuansa Serah terima jabatan di kantor DPMD Lampung timur di biasa jimat-jimat, kata-kata tersebut di ucapkan sekretaris daerah kabupaten Lampung Timur, Senin 25-03-2024.

Di sela-sela usai penandatanganan Sertijab antara Yudi Irawan dan Sekretaris sekali Gus PLT kadis DPMD yang baru sekretaris daerah (sekdakab) Lampung timur yang hadir pada saat itu mengatakan ” ada jimat-jimat keluarin” dan lalu di timpali oleh Yudi Irawan “ya nanti saya keluarkan”.

” Ada jimat-jimat keluarin, ya nanti saya keluarkan” ujar Yudi Irawan.
Namun semua yang hadir hanya terdiam tak bersuara selain mantan kadis Yudi Irawan yang menjawab.

Usai pelaksanaan kegiatan Serah Terima jabatan sekda Lampung timur Ir.moch Jusup meninggalkan ruangan dan menuju kendaraannya dan saat akan di wawancarai awak media, pejabat ini enggan untuk di mintai statement, dengan kata-kata ” saya tidak mau di wawancarai, saya punya hak tolak,hakku, lalu awak media mengatakan ” begitu ya pak, dengan cepat sekda menjawab, iya kenapa”.

Seorang pejabat se Yogya nya memberikan contoh baik bagi siapapun, namun berbeda dengan Ir Moch Jusuf, dia terlihat arogan dalam memberikan jawaban terhadap seorang jurnalis.( Raja)

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.
Digiqole ad

Baca Juga

Leave a Reply