AKBP M Rizal Muchtar Di Gantikan AKBP Benny Prasetya Sebagai Kapolres Lampung Timur

 AKBP M Rizal Muchtar Di Gantikan AKBP Benny Prasetya Sebagai Kapolres Lampung Timur

LAMPUNG TIMUR – AKBP Benny Prasetya.menggantikan posisi AKBP M Rizal Muchtar menjadi kapolres lampung timur, yang sebelumnya ia menjabat sebagai Kapolres Pringsewu lampung.

Sedangkan, AKBP M Rizal Muchtar, kini resmi dimutasi menjadi Wakil Direktur (Wadir) Intelkam Polda Lampung.

Keputusan ini merupakan bagian dari rotasi jabatan yang dilakukan oleh Kepolisian Republik Indonesia untuk memperkuat kinerja dan efektivitas organisasi.

Mutasi jabatan tersebut tertuang dalam Surat Telegram Kapolri, Nomor : ST/ 1238/VI/2024 tanggal 25 Juni 2024, yang di tanda tangani As SDM Kapolri Irjen Dedi prasetyo.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol. Umi Fadilah Astutik menjelaskan Rotasi dan mutasi di tubuh Polri ini merupakan hal yang biasa terjadi sebagai bagian dari dinamika organisasi untuk terus meningkatkan profesionalisme dan kinerja dalam melayani dan mengayomi masyarakat.

“Pergantian jabatan ini juga menjadi langkah strategis untuk menjawab tantangan tugas di masa mendatang serta memberikan perubahan positif dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat di wilayah hukum Lampung Timur,” Katanya, Rabu 26 Juni 2024.(raja)

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.
Digiqole ad

Baca Juga

Leave a Reply