Baru Sepekan Dapat Penghargaan, Bupati Nanang Dapat Bantuan Alkes dari Jokowi

 Baru Sepekan Dapat Penghargaan, Bupati Nanang Dapat Bantuan Alkes dari Jokowi

LAMPUNG SELATAN-Baru sepekan dapat penghargaan dari Presiden Republik Indonesia (RI), Joko Widodo (Jokowi) di Semarang dalam Peringatan Harganas ke-31, Bupati Lampung Selatan, Hi Nanang Ermanto tampak sumringah saat dikunjungi oleh orang nomor 1 di RI itu.

Dalam kunjungannya ke Bumi Khagom Mufakat, Jokowi start ke RSUD Bob Bazzar. Mengenakan kemeja putih lengan panjang dengan bawahan celana hitam, Ayah dari Gibran itu terlihat tiba pada pukul 09.00 wib.

“Pak Presiden tadi tinjau ke ruang poli rawat jalan dan radiologi. Rencananya kita (RSBB) akan dibantu perlengkapan sarana dan prasarana penunjang pelayanan kesehatan rumah sakit, berupa alat kesehatan untuk pemeriksaan jantung, Cathlab, CT Scan dan Mamografi,” ujar Bupati Nanang Ermanto di dampingi Plt Kadiskes dr Nessi Yunita dan Direktur RSBB dr Renny Indrayani, di sela-sela kegiatan, Kamis 11 Juli 2024.

Usai melakukan tinjauan, Presiden Jokowi tampak melanjutkan perjalanan darat menumpangi mobil Mercedes Benz berplat RI 1 menuju lokasi kunjungan berikutnya.

Saat iring-iringan kendaraan berlalu, Presiden Jokowi sempat membagikan kaos dari dalam kendaraan kepada warga di pinggir jalan. Nampak warga antusias menanti presiden RI ke-7 itu.(Ronald-ys)

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.
Digiqole ad

Baca Juga

Leave a Reply