Amelia Nanda Sari, S.H, Anggota DPRD Lampung Selatan Reses di Desa Karang Anyar Banyak Terima Keluhan

 Amelia Nanda Sari, S.H, Anggota DPRD Lampung Selatan Reses di Desa Karang Anyar Banyak Terima Keluhan

LAMPUNG SELATAN — Permohonan pembangunan akses jalan ke pemakaman umum, meminta ditinjau kembali kelayakan penerima program keluarga harapan (PKH). permohonan bantuan pembangunan salah satu yayasan yang akan didirikan di desa Karanganyar.

Serta keluhan kenaikan harga dan langkanya bahan pokok, yang disampaikan kepada Amelia Nanda Sari.SH. anggota DPRD Lampung Selatan, dari fraksi Gerindra, saat menggelar Reses di salah satu rumah warga, di dusun karangturi desa Karanganyar kecamatan Jati agung Lampung Selatan, yang mayoritas dihadiri oleh emak emak pada Senin siang. (27/04/2020).

Hal tersebut sangat ditanggapi serius oleh Amelia Nanda Sari, selaku wakil rakyat di dapil nya kecamatan Jati agung.

Di tempat yang sama Amelia Nanda Sari mengatakan, semua permohonan dan keluhan warga, akan saya serap dan nantinya ditindaklanjuti ke tingkat dewan yang ada di Lampung Selatan,kata nya.

Lanjut nya, terkait kenaikan bahan pokok dan kelangkaan nya kami upayakan untuk mempermudah pengadaan sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Amelia Nanda Sari juga mengatakan,”saya akan coba memperjuangkan mengenai penerimaan program keluarga harapan (PKH), yang menurut warga belum terakamodir dengan baik, dan perlunya ada kajian ulang, agar dapat sesuai yang diharapkan warga masyarakat” ungkap nya.

Terpantau awak media Amelia Nanda Sari berkesempatan meninjau langsung ke lokasi akan dibangunnya yayasan darul hikmah di dusun karang Turi desa Karanganyar kecamatan Jati agung.

Di katakan pula oleh Nya, adapun permohonan pembangunan infrastruktur saya akan sampaikan ke tingkat dewan agar dapat terealisasi,” pungkasnya.

Wartawan:Asep

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *