Anggota DPRD Lampung Selatan Rosdiana Gelar Reses di Desa Marga Kaya

 Anggota DPRD Lampung Selatan Rosdiana Gelar Reses di Desa Marga Kaya

LAMPUNG SELATAN — Pembangunan infrastruktur akses jalan, dan kebutuhan petani seperti, bajak sawah, benih pertanian, pengairan yang diambil dari sumur bor, alat hadroh untuk kepentingan syiar agama bagi karang taruna desa.

Hal tersebut yang disampaikan oleh warga desa margakaya, kepada Rosdiana anggota dewan dapil 5 Jati Agung dari fraksi PDI Perjuangan, saat Reses di desa margakaya kecamatan Jati Agung Lampung Selatan pada minggu siang, ( 26/04/2020).

Dalam reses Rosdiana yang didampingi Sodri Alfian.SE kepala desa margakaya dan diikuti aparatur pemerintah, perwakilan tokoh masyarakat, kader PKK, beserta ketua kelompok tani desa margakaya.

Pada kesempatan nya Rosdiana mengatakan, dalam pertemuan reses kali ini, semua aspirasi warga masyarakat akan saya bawa ke tingkat kabupaten guna untuk ditindaklanjuti agar dapat terealisasi nantinya.kata nya

Lanjut Rosdiana, saya selaku wakil rakyat berkewajiban untuk membawa aspirasi dalam bentuk apapun yang sifatnya untuk kepentingan masyarakat, di dapil 5 Agung hususnya, dan umumnya di wilayah Lampung Selatan.

Rosdiana juga mengatakan, dengan agenda kerja turun ke lapangan seperti ini, kami dapat mengetahui kebutuhan warga masyarakat, baik infrastruktur, kebutuhan pertanian, dan alat untuk kepentingan dalam kegiatan keagamaan di desa masing-masing,” perihal tersebut disampaikan Rosdiana kepada awak media saat ditemui di lokasi,”

Wartawan: Asep.

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *