Anggota Koramil Palas dan Babinkamtibmas Sragi Beri Himbauan dan Bagi Masker

 Anggota Koramil Palas dan Babinkamtibmas Sragi Beri Himbauan dan Bagi Masker

LAMPUNG SELATAN — Anggota Koramil 421-08/Palas bersama Babinkamtibmas Sragi, aktif melakukan beberapa kegiatan himbauan maupun pembagian masker kepada masyarakat yang melewati Posko penangulangan Covid-19 di Desa Margasari Kecamatan Sragi, Lampung Selatan (Lamsel).

Serda Kisnoto anggota Koramil 421-08/Palas bersama Babinkamtibmas, selaku pembina Desa setempat melakukan peninjauan kegiatan petugas posko penanggulangan Covid-19, juga ikut bersama membantu membagikan masker kepada masyarakat. Kamis (16/04/2020).

Serda Kisnoto dalam kegiatannya mengatakan, masker yang telah diberikan kepada masyarakat agar selalu dipergunakan terutama saat ingin berpergian.

“Karena virus corona penyebarannya sangatlah cepat dan tidak pandang bulu, terlebih kepada orang yang tidak melakukan SOP pengamanan diri dalam upaya penyelamatannya,” ungkapnya.

Selain itu serda Kisnoto juga menambahkan, bahwasannya Covid-19 dengan peningkatan penyebaran yang cepat dapat mengakibat tingkat kematian yang tinggi.

“Untuk itu saya menghimbau kepada masyarakat dan kita semua harus menjaga kesehatan tubuh dengan cara meningkatkan sistem imun tubuh sebagai prosedur kesehatan,” pungkasnya. (*yg).

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *