Bentuk Kepedulian Sekolah Kepada Masyarakat SDN 4 Desa Tajimalela Bagikan Masker Dan Hand Sanitezer

 Bentuk Kepedulian Sekolah Kepada Masyarakat SDN 4 Desa Tajimalela Bagikan Masker Dan  Hand Sanitezer

LAMPUNG SELATAN—Kepala sekolah SDN 4 Desa Tajimalela Laily Umar,S.Pd memberikan bantuan berupa masker kain non medis dan hand sanitezer kepada dewan guru, wali murie dan masyarakat di lingkungan sekolah yang berada di kubu panglima Tajimalela, Kecamatan kalianda, Kabupaten Lampung selatan.

Sebanyak ratusan masker, diserahkan langsung ke rumah-rumah wali murid oleh Staf dan Guru pengajar yang didampingi oleh kepala sekolah beserta awak media.

“Pagi ini kami atas nama SDN 2 dusun kubu panglima desa Tajimalela alhamdulilah,telah menyalurkan bantuan berupa masker kain,dimana kegiatan berkunjung ke rumah rumah wali murid ini adalah salah satu Metode guru untuk mengecek sistem edukasi dari rumah, seperti quizioner dan proses belajar yang telah berjalan, ujar Lilik

selain agenda untuk melihat perkembangan anak didik secara langsung yang saat ini menerapkan pendidikan melalu media daring.

Kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian pihak sekolah kepada Masyarakat dusun kubu panglim halaman saya, karena kami melihat dan merasakan langsung bagaimana saat ini kondisinya sangat memprihatinkan akibat Pandemi Covid-19,” ujar Lilik pada Kamis (30/4/2020).

Sepert kita ketahui, saat ini wabah covid-19 sedang mewabah di Indonesia dan dunia. Sebagai salah satu lini vital dalam mencerdaskan generasi penerus bangsa dalam hal pendidikan, kami hadir mewakili dinas pendidikan lampung selatan, untuk turut berbuat dalam memberikan edukasi (pendidikan) dalam penanganan wabah covid-19 secara langsung dor to dor kerumah wali murid dalam memberikan pemahaman terkait penanganan pencegahan covid-19 untuk warga sekitar sekolah.

“Semoga pandemi covid-19 ini segera berakhir sehingga kehidupan kita berbangsa dan bernegara normal kembali, ‘pungkas layli.

(YG)

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *