Gelar Reses Di Desa Fajar Baru Baiquni Aka Sanjaya Akan Ajukan Peningkatan Badan Jalan Sepanjang 4500 M

 Gelar Reses Di Desa Fajar Baru Baiquni Aka Sanjaya Akan Ajukan Peningkatan Badan Jalan Sepanjang 4500 M

LAMPUNG SELATAN—Pengajuan peningkatan badan jalan sepanjang 4500 m, akses jalan penghubung antar dusun di desa Fajar Baru,Kecamatan Jati Agung, Lampung Selatan. Hal tersebut disampaikan kepada Baiquni aka Sanjaya.ST.MT. anggota DPRD Lampung Selatan dari Fraksi PAN, pada saat reses di salah satu rumah warga desa Fajar Baru kecamatan Jati agung pada Rabu siang. (28/04/2020).

Dalam gelaran acara Reses Baiquni aka Sanjaya.ST.MT yang didampingi Agus Budiantoro Kepala desa dan diikuti oleh aparatur pemerintah, serta beberapa wakil dari warga masyarakat desa Fajar Baru.

Pada kesempatan nya Baiquni Aka Sanjaya mengatakan, kegiatan pada hari ini, salah satu agenda anggota dewan yang mana dalam pelaksanaannya kami semua turun ke lapangan, guna untuk menyerap aspirasi warga masyarakat yang ada di dapil dalam wilayah Lampung Selatan, dan pertemuannya pun hanya perwakilan warga saja, dikarenakan dalam situasi merebah virus Covid 19, kata nya.

Lanjut Baiquni, bentuk pengajuan yang disampaikan warga masyarakat akan saya perjuangkan di tingkat dewan, mengingat akses jalan sangat dibutuhkan warga untuk beraktivitas dalam menunjang perekonomian keluarga.

Dikatakan pula olehnya, bahwa jalan tersebut pernah diajukan pada tahun 2019, untuk peningkatan, tetapi di tahun 2020, sempat gagal tender, dan insya Allah di tahun mendatang, akan saya upayakan agar dapat terealisasi.” Pungkasnya.

Wartawan :Asep

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *