Hj. Winarni Dan Nanang Ermanto Dirikan Tower Sanitizer Di Kecamatan Jati Agung

 Hj. Winarni Dan Nanang Ermanto Dirikan Tower Sanitizer Di Kecamatan Jati Agung

LAMPUNG SELATAN — Kepedulian Hj Winarni Nanang Ermanto Plt Ketua PKK Kabupaten Lampung Selatan (Lam Sel) guna pencegahan penyebaran Virus ( Covid 19 ), dirikan Tower Sanitizer di pasar Sayur Desa Jati Mulyo Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan, Kamis (16/04/2020).

Saat mendirikan tower Sanitizer di lokasi pasar terlihat awak media, di saksikan langsung oleh Jhoni Irzal.S.Sos. Camat Jati Agung, Iptu Anwar Mayer Siregar Kapolsek Jati Agung, dan di ikuti Aparatur Pemerintahan Desa Jati Mulyo.

Di tempat berbeda Hj.Winarni Nanang Ermanto mengatakan, kami dirikan Tower Antiseptik itu dengan tujuan untuk memudahkan warga masyarakat mencuci tangan di pasar guna menjaga kebersihan para pedagang di Pasar dan ini salah satu langkah untuk penanggulangan pencegahan penyebaran Virus Covid 19, kata nya.

Hj. Winarni Nanang Ermanto berharap dengan ada nya tower Antiseptik tersebut dapat bermangpaat bagi warga masyarakat, saya juga mengingatkan untuk selalau menjaga pola hidup sehat dan jaga kebersihan, harap nya.

Lanjut nya, kepada warga masyarakat agar selalu menjaga jarak dalam berkomunikasi ( Social Distacing ) guna memutus mata rantai Penyebaran Virus Covid 19, langkah ini bukan saja penduduk di perkotaan tetapi kita juga yang tinggal di pedesaan harus bersama sama mengantisipasi perihal perkembangan penyebaran Virus Covid 19,” Imbuh nya.

Ucapan Terima kasih bukan saja datang dari para pedagang pasar tetapi Jhoni Irzal.S.Sos. Camat, dan Sumardi.SE. serta Aparatur Pemeritahan Desa Jati Mulyo. atas langkah yang di ambil Hj. Winarni Nanang Ermanto dalam penanggulangan pencegahan Virus Covid 19. Di Kecamatan Jati Agung.”

Wartawan:Asep.

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *