Realisasikan DD Tahap I Desa Purwotani Bangun Lapen

 Realisasikan DD Tahap I Desa Purwotani Bangun Lapen

LAMPUNG SELATAN — Sutrisno Kepala Desa Purwotani Realisasikan Dana Desa (DD) Tahap satu Tahun 2020, gelar Lapis Penetrasi (Lapen) yang di gelar di Gang Gatot Koco Akses Jalan Rt 001 sampai Rt 003 Desa Purwotani Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan, Kamis (16/04/2020).

Terlihat di lokasi dalam memgawali pekerjaan tersebut hadir di antara nya, Jhoni Irzal.S.Sos. Camat Jati Agung, Kapten Inf Norzwan Tamin danramil 421-09 Tanjung Bintang, Iptu Anwar Mayer Siregar.SH. Kapolsek Jati Agung, hadir pula Jajaran Pendamping Kecamatan Jati Agung, serta di ikuti Aparatur Pemerintahan Desa Purwotani.

Menurut keterangan Suteisno kepada awak media mengatakan, pada awal tahun ini kami laksanakan pembangunan dengan menggunakan Lapen dan menghabiskan Dana Desa sebesar Rp. 126.923.900 dengan Volume Panjang 500 M Lebar 300 Cm” Tuturnya.

Sutrino harapkan dengan selesai nya pekerjaan Jalan ini dapat bermangpaat bagi warga masyarakat, dan kami Aparatur Pemerintahan Desa hanya berupaya yang terbaik untuk kepentingan masayarakat umum husus nya yang ada di Desa Purwotani.Ucap nya.

Di tempat yang sama Jhoni Irzal.S.Sos mengatakan, kami dari pihak kecamatan berkewajiban memantau terealisasi nya Dana Desa, agar sesuai dengan Rab yang telah di tentukan sampai dengan texnis di lampangan, dan kami juga menekankan kepada Aparatur Desa untuk tetap menjaga mutu, Kata nya.

Di lanjutkan pula oleh nya. dengan demikian kerja keras pemerintah Desa dapat di rasakan oleh warga masyarakat, tentu nya sesuai dengan yang harapkan bersama, dan kami juga turun langsung ke lapangaan di semua Desa seperti hal nya yang kita laksanakan di Desa Purwitani ini,” Pungkas nya. (asep)

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *