Lebih Memilih Baksos Daripada Corat-Coret, IJS Acungi Jempol Untuk Alumni SMAN 1 Jabung

 Lebih Memilih Baksos Daripada Corat-Coret, IJS Acungi Jempol Untuk Alumni SMAN 1 Jabung

LAMPUNG TIMUR — Wakil Ketua Ikam Jabung Sai (IJS) mengacungi jempol untuk alumni SMAN 1 Jabung angkatan 2020 karena lebih memilih melakukan kegiatan positif berupa baksos untuk mensyukuri kelulusan mereka daripada corat-coret baju.

“Ini tren positif yang patut ditiru, jadi rasa syukur mereka karena lulus ditengah wabah malah membawa berkah untuk orang lain, kalo mereka cuma corat-coret kan tidak bermanfaat malah mengganggu ketertiban umum,” kata Zainal, Jum’at (15/5) sore.

Zainal berharap, seluruh alumni SMAN 1 Jabung semakin solid kedepannya, sehingga dapat menggelar kegiatan serupa dilain waktu.

“Jumlah warga prasejahtera di Jabung ini sangat banyak dan sebagian besar luput dari perhatian pemerintah, maka butuh lebih banyak lagi komunitas/orang yang mau bergerak membantu mereka mengatasi kesulitan hidupnya,” kata Zainal.

Zainal juga mengucapkan terimakasih kepada para penggiat sosial yang mau datang ke Jabung untuk berbagi kepada mereka yang membutuhkan perhatian.

“Apresiasi setinggi-tingginya saya berikan kepada teman-teman penggiat sosial yang berkenan datang ke Jabung dan berkegiatan disini, semoga kita semua senantiasa jadi insan yang bermanfaat bagi umat,” tutupnya. (Wd)

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *