Lulus Ditengah Wabah, Alumni SMAN 1 Jabung Angkatan 2020 Gelar Baksos

 Lulus Ditengah Wabah, Alumni SMAN 1 Jabung Angkatan 2020 Gelar Baksos

LAMPUNG TIMUR — Sebagai bentuk rasa syukur atas kelulusan mereka dan bukti dari empati mereka kepada warga terdampak wabah Covid 19, siswa/sisiwi SMAN 1 Jabung angkatan 2020 menggelar Bakti Sosial berupa pembagian sembako kepada puluhan warga pra sejahtera di Kecamatan Jabung.

“Ini merupakan wujud rasa syukur kami karena telah lulus, dan wujud kepedulian kami kepada warga yang kurang mampu yang perekonomiannya makin sulit karena adanya wabah Corona ini,” kata Koordinator Baksos SMAN 1 Jabung, Anggi Julianda, ketika ditemui Jum’at (15/5) sore.

Terkait sumber dana kegiatan Baksos ini, Anggi menjelaskan bahwa selain berasal dari sumbangan siswa yang lulus, sebagian dana juga diperoleh dari donatur lain yang merupakan para alumni SMAN 1 Jabung yang lain yang sudah lulus terlebih dulu sebelum mereka.

“Dari sumbangan itu kami bisa membuat 65 paket yang berisi beras, susu, sarden dan mie instan,” jelasnya.

Sementara itu, salah seorang alumni SMAN 1 Jabung, Ari Wahyudi, yang menjadi pembina di kegiatan ini mengucapkan terima kasih terhadap semua pihak yang sudah mendukung kegiatan positif ini.

“Terimakasih kepada seluruh adik-adik alumni tahun 2020 dan para donatur yang lain, semoga kegiatan baik ini bisa jadi agenda setiap kelulusan,” katanya. (wd)

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *