Mugihanto Ucapkan Terima Kasih Kepada Relawan Covid-19 Desa Way Hui

 Mugihanto Ucapkan Terima Kasih Kepada Relawan Covid-19 Desa Way Hui

LAMPUNG SELATAN—Ucapan terima kasih Mugihanto lewat media kepada relawan gugus tugas penanggulangan pencegahan penyebaran virus Covid 19 Desa Way Hui.

Perihal tersebut dikatakan Mugihanto selaku kepala desa Way Huwi pada saat mengikuti aktivitas relawan di posko Covid-19, di jalan airan Raya Desa way huwi Kecamatan Jati Agung, Lampung Selatan pada Jumat.(29/05/2020).

“Menurut Mugihanto Apresiasi di sampaikan Kepada relawan warga masyarakat desa Way Hui, karena dari menjelang hari raya Idul Fitri 1441 H sampai dengan selesainya, selalu siaga dan aktif di posko gugus tugas penanggulangan penyebaran virus Covid 19.

Mugihanto Juga berharap, dengan aktif nya relawan dapat membantu mempercepat memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19, di Desa Way Hui, harap nya.

Dalam kesempatannya juga Mugihanto menghimbau kepada warga masyarakat desa Way Hui, agar selalu menjaga kebersihan, dan berpola hidup sehat, serta mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah, baik dari ajuran pemerintah pusat maupun dari pemerintah daerah Lampung Selatan,”

Wartawan:Asep.

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *