Rosdiana Sambangi Kediaman Adek Zakira Umur 3 Tahun Yang Menderita Kanker

 Rosdiana Sambangi Kediaman Adek Zakira Umur 3 Tahun Yang Menderita Kanker

LAMPUNG SELATAN—Rosdiana anggota DPRD dari komisi 4 Lampung Selatan, dari Fraksi PDI perjuangan, sambangi rumah kediaman Rohim warga RT 02 Dusun 04 A Desa Karanganyar Kecamatan jati Agung.

Dalam kunjungan nya tersebut Rosdiana bermaksud ingin menemui Zakira Umur 3 Tahun putri dari bapak Rohim dan ibu kandung Lia Aprilia, yang pada saat ini mengalami penyakit kanker di bagian perut, warga desa Karanganyar Kecamatan jati Agung Lampung Selatan pada Jumat sore.(29/05/2020).

“Menurut Rosdiana kunjungan ini dilakukan salah satu bentuk perhatian kepada warga masyarakat, apalagi keluarga bapak Rohim ini sangat butuh sekali bantuan dari semua pihak, untuk kesembuhan putrinya.

Rosdiana juga mengatakan, saya juga mengajak kepada semua pihak, para dermawan untuk bersama-sama mengulurkan bantuan nya guna dapat meringankan Ekonomi keluarga bapak Rohim, yang sementara ini untuk menunjang ekonomi nya hanya dari hasil kerja serabutan, kata nya.

Di lokasi juga Rosdiana berkesempatan memberikan santunan berupa sembako dan sejumlah uang yang di terima langsung Lia Aprilia ibu kandung dari Zakira yang mengalami kanker.”

Wartawan:Asep.

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *