Ria Hartini Anggota DPRD Kota Metro Fraksi PDI P, Bagikan Ratusan Masker di Pasar

 Ria Hartini Anggota DPRD Kota Metro Fraksi PDI P, Bagikan Ratusan Masker di Pasar

METRO – Semakin meluasnya penyebaran wabah virus Covid -19 di Lampung, menggugah kepedulian salah satu anggota DPRD Kota Metro untuk berbagi kepada masyarakat.

Sebagai bentuk kepeduliannya, Ria Hartini anggota DPRD Metro membagikan ratusan masker bagi pedagang dan pembeli di pasar Kota Metro, Minggu (3/5/20).

Ria mengatakan, kewaspadaan perlu kita tinggkatkan saat ini di Kota Metro. Mengingat saat ini wabah Covid -19 di wilayah Lampung ada zona merah.

“Bandar Lampung sudah masuk zona merah, berarti penyebaran semakin meluas. Kita berharap itu tidak terjadi di Kota Metro ini. Harapan saya patuhi himbaun pemerintah untuk selalu memakai masker, terapkan physical distancing (jaga jarak) dan pola hidup sehat dengan selalu rajin mencuci tangan agar kita terhindar dari wabah Covid-19,” ungkap Ria.

Lanjut Ria, selain pembagian masker secara pribadi,ia juga menjelaskan bahwa telah mendirikan dapur umum untuk membantu masyarakat.

“Bantuan ini murni pribadi keluarga didalam mendukung pemerintah untuk memutus penyebaran Covid-19 di Kota Metro.Kami juga telah mendirikan dapur umum di jalan Hasanudin kelurahan Imupuro yang nantinya makanan itu dibagikan kepada masyarakat.Semoga segala bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat,sehingga wabah ini dapat segera hilang,” jelasnya.

Sementara itu, Yadi salah satu pedagang pasar mengungkapkan, rasa terima kasih atas kepedulian membagikan masker.

“Saya berterima kasih pada bu Ria, masker ini sangat diperlukan, karena dalam situasi yang serba sulit karena wabah corona ini, jangankan untuk beli masker untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari aja saya kesulitan. Saya berterima kasih kepada anggota DPRD Metro yang telah peduli membagikan masker kepada masyarakat. Semoga ini bermanfaat dan dapat di ikuti oleh anggota DPRD Metro lainnya. Sehingga wabah Corona ini cepat berakhir,” tutup Yudi. (Rls/ Tri/Muktaridi).

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *