14 Pengamen Terjaring Dalam Penertiban di Pasar Desa Jati Mulyo

 14 Pengamen Terjaring Dalam Penertiban di Pasar Desa Jati Mulyo

LAMPUNG SEalATAN—gabungan personal Polsek jati agung, dan Babinsa anggota Koramil 421-09 Tanjung bintang, guna untuk menanggulangi penyebaran virus Covid-19, dalam penertiban pengamen, alhasil terjaring 14 pengamen yang sedang bercokol di pasar sayur desa Jatimulyo.

Dalam penertiban tersebut, Bripka dapot Gultom, dan pelda Tukiran yang didampingi Sumardi kepala desa, dan di ikuti aparatur pemerintah, pengurus dan anggota perguruan setia hati teratai (PSHT), beserta tokoh masyarakat desa Jatimulyo kecamatan jati agung Lampung selatan pada Minggu Malam (02/05/2020).

Menurut keterangan Sumardi,SE. dari banyak nya laporan keluhan para pedagang pasar pada saat di bukannya pasar malam hari, sering terjadi banyak sekali berdatangan pengamen, yang menurut pedagang sangat mengganggu dan sering kali meresahkan dengan adanya permasalahan tersebut kami melaporkan agar ditindaklanjuti, kata nya.

Perihal tersebut juga di katakan Samsuri salah satu pedagang sayur kepada awak media, pada setiap malam didatangi pengamen yang bergantian, menurut pengakuan juga dirinya sering melihat pengamen meminta uang kepada pembeli pengunjung pasar, yang sedang berbelanja, terangnya.

Di lokasi Bripka Depot Gultom
Personil Polsek jati Agung, mengatakan kepada awak media, kegiatan malam hari ini menindaklanjuti laporan yang disampaikan kepala desa, dan alhamdulillah membuahkan hasil pada malam hari ini terjaring 14 pengamen.

“Untuk sementara kami tidak melakukan penindakan, kepada 14 pengamen tersebut, kami hanya berikan pengarahan dan himbauan agar tidak mengulangi kembali perbuatannya yang sementara ini dianggap meresahkan para pedagang, kata dapot Gultom.

Terlihat awak media, pengamen dikumpulkan Dan di data serta diberikan pengarahan lalu dihimbau untuk segera meninggalkan lokasi pasar desa Jatimulyo kecamatan jati agung Lampung Selatan.”

Wartawan:Asep.

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *