Wagub Chusnunia: Gugus Tugas Provinsi Back Up Penuh Tim Gugus Tugas Kota Bandarlampung

 Wagub Chusnunia: Gugus Tugas Provinsi Back Up Penuh Tim Gugus Tugas Kota Bandarlampung

BANDARLAMPUNG — Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim (Nunik) menegaskan bahwa Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Lampung berkomitmen untuk memback up penuh Tim Gugus Tugas Kota Bandarlampung dalam penanganan Covid-19 di Kota Bandar Lampung yang kini masuk Zona Merah.

“Untuk itu diperlukan peningkatan penanganan dan pencegahan penyebaran. Oleh karena itu, Tim Gugus Tugas Provinsi berkomitmen untuk memback up penuh Tim Gugus Tugas Kota Bandarlampung,” kata Wagub Chusnunia Chalim saat menyampaikan perkembangan update data Covid-19 Provinsi Lampung, di Posko Satgas Terpadu Penanganan Covid-19, Balai Keratun, Bandarlampung, Selasa (5/5/2020).

Menurut Wagub, pihak Provinsi telah melakukan rapat bersama dengan Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Bandar Lampung dalam rangka penanggulangan penyebaran Covid-19. Hal ini mengingat beberapa waktu lalu kota bandarlampung telah ditetapkan sebagai zona merah penyebaran Covid-19.

Koordinasi antara tim gugus tugas Provinsi dan tim gugus tugas Kita Bandar Lampung harus bersinergi agar kita semua mampu memutus mata rantai penyebaran Pandemi covid-19 di Kota Bandar Lampung, harapnya.(Rilis Kominfotik Prov Lampung )

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *