Wagub Nunik: Update Jumlah ODP 3.247 Orang, Mininggal Satu Orang

 Wagub Nunik: Update Jumlah ODP 3.247 Orang, Mininggal Satu Orang

BANDARLAMPUNG –– Wakil Gubernur (Wagub) Hj.Chusnunia Chalim (Nunik) menyampaikan perkembangan covid-19 terkait data terbaru pada, Selasa (5/5/2020).

Wagub Nunik menyampaikan bahwa saat ini jumlah ODP sebanyak 3.247 orang (dipantau 499 orang, selesai dipantau 2.747 orang, dan meninggal dunia 1 orang). Kemudian jumlah PDP sebanyak 82 orang (dirawat/isolasi 16 orang, sembuh 53 orang, dan meninggal dunia 13 orang). Dan jumlah positif Covid-19 sebanyak 55 orang (dirawat 33 orang, sembuh 17 orang, dan meninggal dunia 5 orang).

Bantuan di posko terpadu Provinsi Lampung saat ini terus mengalir, saya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat dan komunitas maupun pelaku usaha, dimana kebersamaan dalam bahu membahu menghimpun bantuan untuk memutus mata ranta Pandemi covid-19 di Provinsi Lampung, jelasnya.

Pada bagian, Wagub Nunik juga menyampaikan bahwa pada hari ini juga telah disalurkan bantuan dari Posko Satgas Terpadu Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Lampung melalui peran serta organisasi SKIn (Suzuki Katana Jimny Indonesia) Pengda Lampung untuk membagikan 400 buah masker dan 200 buah hand sanitizer kepada masyarakat di Kota Bandarlampung dengan lokasi di pertigaan Lungsir.

Wagub Nunik mengimbau kepada masyarakat Lampung untuk tetap menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan, jaga jarak, hindari kerumunan serta menjadikan rumah sebagai pusat kegiatan ibadah selama bulan suci Ramadhan.(Rilis Kominfotik Prov Lampung)

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *