HUT Bhayangkara Ke 74 Salurkan Basos Serentak Di Kecamatan Jati Agung

 HUT Bhayangkara Ke 74  Salurkan Basos Serentak  Di Kecamatan Jati Agung

LAMPUNG SELATAN — Dalam rangka hari ulang tahun Bhayangkara yang ke 74, AKBP Edy Purnomo.S.IK.MM Kapolres Lampung Selatan salurkan bantuan sosial (BANSOS) secara serentak di wilayah hukum Polres Lampung Selatan.

Bantuan tersebut melalui Polsek Jati Agung yang dilaksanakan Iptu Anwar Mayer Siregar.SH. bersama jajaran personil Polsek Jati Agung, menyalurkan bantuan sosial bansos (BANSOS) sebanyak 50 paket berupa beras 10 KG, yang diberikan kepada warga seputaran Desa Margodadi Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan pada Jumat Siang.(26/06/2020).

Pada kesempatannya,Iptu Anwar Mayer Siregar.SH. Kapolsek Jati Agung, mewakili AKBP Edy Purnomo.S.IK.MM Kapolres Lampung Selatan, saat dikonfirmasi awak media mengatakan, “bantuan yang disalurkan pada hari ini, murni dari Polres Lampung Selatan, dalam rangka hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke 74” kata nya.

Diri nya juga berharap, dengan disalurkannya bantuan tersebut, dapat bermanfaat bagi warga masyarakat, mengingat situasi saat ini masih belum pulih nya ekonomi terdampak penyebaran virus covid 19.

Dalam kesempatan ini juga, Iptu Anwar Mayer Siregar.SH. meminta kepada warga masyarakat, “agar bersama-sama dapat
Menjaga keamanan dan kenyamanan di lingkungannya masing-masing, dengan begitu di di wilayah hukum Kecamatan Jati Agung dapat kondusif selalu,” Pungkas nya.

Wartawan:Asep.

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *