DD Tahapan Dua Tahun 2020 Desa Purwotani Gelar Lapen

 DD Tahapan Dua Tahun 2020 Desa Purwotani Gelar Lapen

Lampung Selatan— Sutrisno Kepala Desa Purwotani melalui penggunaan Dana Desa (DD) Tahap Dua Tahun 2020 realisasikan pembangunan Insfratruktur Berupa Lapisan Penetrasi Macadam(LAPEN).

Pembangunan jalan sepanjang 750 M dengan lebar 3 M menghabiskan anggaran dana desa sebesar Rp.187,814,100. pembangunan nya terbagi di tiga titik lokasi antara lain
Gang Anggrek, Gang Mawar, Gang Cempaka, RT 01, RT02,RT03 di Dusun tiga Purwotani.

Hal tersebut dikatakan Sutrisno Kepala Desa, saat di kompirmasi awak media di lokasi pembangunan jalan Di Dusun tiga Desa Purwotani Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan pada hari Kamis(24/09/2020).

“Menurut Sutrisno pembangunan jalan gang yang seharus nya dapat terealisasi semua di tahun 2020 akan tapi karena terdampak merebaknya virus covid 19, ada beberapa titik yang belum dapat
terealisasi.

Sutrisno juga mengatakan, untuk tahun 2021 mendatang masih banyak pekerjaan rumah (PR) beberapa agenda pembangunan infrastruktur yang belum terealisasi di tahun 2020, seperti Jalan Gang, dan akses jalan ke lokasi pertanian warga Desa Purwotani, untuk target mendatang.

Diri nya juga berharap, pekerjaan yang sedang berjalan dan setelah selesainya nanti, tentunya dapat bermanfaat bagi warga masyarakat dan pengguna jalan, untuk beraktivitas dalam menunjang perekonomian keluarga hususnya warga Dusun 3 Desa Purwotani.

Terpantau awak media di lokasi ada nya wales bebobot 12 Ton yang digunakan Sutrisno dalam pembangunan untuk pemadatan agar mendapat hasil maksimal dalam pengerjaan nya.”

Wartawan: Asep.

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *