97 Buku Rekening BPNT Kembali Di Salurkan Pemerintah Desa Jatimulyo

 97 Buku Rekening BPNT Kembali Di Salurkan Pemerintah Desa Jatimulyo

Lampung Selatan- Sumardi.SE. kepala Desa Jatimulyo bersama jajaran Pemerintah Desa, melalui Bank BRI cabang Jati Agung kembali menyalurkan buku rekening Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT).

Sebanyak 97 Buku Rekening BPNT tambahan yang sebelum nya sudah di salurkan, baik
Bantuan Langsung Tunai(BLT) Dana Desa atau Batuan sosial yang lain, selain Program Keluarga Harapan(PKH) Keluarga Penerima Manpaat(KPM) yang sudah berjalan sebelum nya. dalam penanganan Virus Covid 19 di tahun 2020.

Akan tetapi masih banyak pula Pekerjaan Rumah(PR) yang menjadi pemikiran bersama, mengingat masih banyaknya keluarga yang seharusnya mendapatkan bantuan akan tetapi sampai pada saat ini belum dapat terealisasi,

Karena ada beberapa hal yang belum dapat terselesaikan, Seperti salah satu contoh ada beberapa keluarga atau anak yang kehilangan orang tua akibat kecelakaan, dampak dari hal itu kurang nya Persyaratan Adminitrasi, sampai tidak terealisasi nya bantuan dari Pemerintah
Pusat, persoalan itu lah yang menjadi pekerjaan rumah bagi pihak Desa.

Perihal tersebut di katakan Sumardi pada saat melaksanakan penyaluran Buku Rekening BPNT yang di gelar di Aula Balai Desa Jatimulyo Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan Pada Sabtu sore, (18/09/2020).

“Menurut Sumardi beberapa Bansos yang telah di salurkan sudah beberapa tahapan proses sesuai dengan porsi nya masing masing dan tetap berpedoman dengan aturan Pemerintah pusat maupun Pemerintah Daerah.

Dan kami dari Desa sendiri sudah berupaya terbaik bagi warga masyarakat yang benar benar terdampak ekonomi karena Covid 19, diharapkan tepat sasaran agar tidak menjadi polemik antar warga, Ungkapnya.

Dalam kesempatan nya Sumardi mengimbau sekaligus meminta kepada warga masyarakat, dalam rangka Jelang Pemilihan Kepala Daerah ( PILKADA) di bulan Desember Ahir 2020 agar dapat bersama sama menjaga keamanan agar dalam situasi kondusif sesuai yang di harapkan bersama.” Pungkas nya

Wartawan:Asep.

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *