Kecamatan Tanjung Bintang akan Terapkan New Normal

 Kecamatan Tanjung Bintang akan Terapkan New Normal

LAMPUNG SELATAN — menindaklanjuti Anjuran Protokol Kesehatan dan anjuran New Normal dari Joko Widodo presiden republik Indonesia, dan anjuran dari H. Nanang Ermnato selaku Bupati Lampung Selatan,

Kecamatan Tanjung Bintang, Empat belas hari ke depan akan di terapkan nya New Normal atau melaksanakan kegiatan seperti biasa dalam beraktivitas keseharian.

Perihal tersebut dikatakan Hendri Hatta camat Tanjung Bintang dalam gelar acara rapat kordinasi (RAKOR) pembahasan New Normal yang digelar di aula Puskesmas Tanjung Bintang Lampung Selatan pada Rabu pagi. (03/06/2020).

Terpantau awak media dalam gelar acara Rapat, Hendri Hatta didampingi AKP Taken Hapus Kapolsek Tanjung Bintang, Kapten INF Ujang Haerudin Danramil 421-09 Tanjung Bintang, Iptu Hermanto Binmas Tanjung Bintang, Dr.Hermansyah Kecam Tanjung Bintang, dan diikuti aparatur pemerintahan desa SeKecamatan Tanjung Bintang

“Menurut Hendri Hatta terhitung dari pertemuan Rakor hari ini sampai 14 hari kedepan, pemerintahan kecamatan Tanjung Bintang, bekerja sama dengan instansi terkait, dan Aparatur Pemerintah Desa, akan melaksanakan sosialisasi kepada warga masyarakat, Jelang persiapan memasuki situasi New normal dalam beraktivitas.

Hendri Hatta juga mengatakan, tentunya kita semua harus mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah, seperti menjaga pola hidup sehat, menjaga jarak dalam berkomunikasi (Social Distacing), dan dan tetap rajin mencuci tangan setelah beraktivitas, serta harus menggunakan masker dalam berpergian.

Lanjut Hendri Hatta Penggunaan masker yang tadi nya hanya himbauan, tetapi setelah dalam situasi New normal beraktivitas, pemakaian masker diwajibkan untuk warga masyarakat di wilayah kecamatan Tanjung Bintang.

Tambah Hendri Hata, Tidak kalah penting bagi pengusaha kecil dan menengah (UKM) yang memiliki karyawan atau pekerja, diwajibkan mengadakan perlengkapan protokol kesehatan sampai pada alat Tmperatur Test. Gunanya untuk meminimalisir penyebaran virus Covid 19.

Di lokasi terlihat kapten INF Ujang Haerudin ber kesempatan mengenalkan diri sebagai pengganti danramil yang baru di Koramil 421-09 Tanjung Bintang.”(Wartawan Asep)

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *