Naas Warga Pulau Tengah Tewas Ditembak Begal, Sedang Cari Rumput

 Naas Warga Pulau Tengah Tewas Ditembak Begal, Sedang Cari Rumput

LAMPUNG SELATAN — Semakin maraknya tindak pidana pencurian dengan kekerasan terjadi di Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) kali ini terjadi pembegalan di Desa Pulau Tengah Kecamatan Palas.

Suteko (34) warga Desa Pulau Tengah, Kecamatan Palas, Lampung Selatan, dikabarkan tewas setelah ditembak oleh kawanan begal di areal persawahan Desa setempat yang berbatasan dengan Lampung Timur, Minggu (7/6/2020) sekitar pukul 15.00 WIB.

Dari informasi yang dihimpun awak media Suteko bersama rekannya Arif, warga setempat dikabarkan sedang mencari rumput untuk ternak kambing dengan mengendarai sepeda motor. Namun, saat dilokasi justru mereka dibegal.

Tio, warga Desa Pulau Tengah mengatakan berdasarkan informasi sementara Suteko tewas setelah ditembak oleh kawanan begal yang berjumlah empat orang.

“Kabarnya mereka berdua lagi cari rumput untuk ternak kambing. Pas dilokasi motor mereka diminta oleh kawanan begal,” katanya.

Sementara itu, Kepala Desa Pulau Tengah, Nuryanto membenarkan adanya warga setempat yang ditembak oleh kawanan begal. Namun, ia belum bisa menjelaskan kronologisnya karena masih dalam upaya evakuasi jasad korban.

“Iya, benar itu. Ini kami masih dijalan mau jemput jasad korban di lokasi. Nanti dikabari lagi,” kata dia.

Terpisah, Kapolsek Palas Iptu M. Sariakip mengatakan pihaknya belum bisa memberikan keterangan lebih jelas karena masih dalam proses menuju tempat kejadian perkara (TKP).

“Iya kami dapat laporan. Tapi, belum tahu kronologisnya seperti apa. Kami sedang dalam perjalanan menuju TKP. Besok lagi kalau mau konfirmasi,” kata dia.

(*yg/sya).

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *