Rosdiana Sosialisasikan New Normal Dan Sempatkan Diri Jenguk Wartawan Di Jati Agung Yang Sedang Sakit

 Rosdiana  Sosialisasikan New Normal Dan Sempatkan Diri Jenguk Wartawan Di Jati Agung Yang  Sedang Sakit

LAMPUNG SELATAN-Salah satu bentuk perhatian Rosdiana, bukan saja kepada warga masyarakat biasa, tetapi kepada Wartawan juga ada perhatian.

Hal itu yang di lakukan Rosdiana anggota DPRD Lampung Selatan Komisi Empat, dari fraksi PDI Perjuangan, yang saat ini dirinya juga menjabat selaku pengurus Tim Serikandi demokrasi Perjuangan Indonesia ( SDPI ), diketuai Hj. Winarni Nanang Ermanto selaku ketua PKK Lampung Selatan.

Saat awak media mendampingi
Rosdiana menyambangi rumah kediaman Irwansyah 60 Tahun salah satu Wartawan di Jati Agung yang sedang mengalami kelumpuhan akibat penyakit stroke di derita Irwansyah warga perumahan Karang Mas Desa Karang Anyar Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan, pada Sabtu siang.(06/06/2020).

Bukan sekedar menjenguk Rosdiana juga memberikan bantuan berupa kursi roda kepada Irwansyah yang pada saat ini sangat membutuhkan.

Usai dari rumah kediaman Irwansyah agenda Rosdiana melanjutkan sosialisasi New Normal kepada warga masyarakat desa Jatimulyo dan warga masyarakat desa Fajar Baru Kecamatan Jati Agung.

Agenda Rosdiana tidak hanya selesai sampai di situ, dirinya juga melanjutkan menyambangi rumah kediaman Ibu junainah 60 Tahun yang berprofesi mengurus pemandian jenazah warga yang meninggal, istri dari supono 65 Tahun yang mengalami penyakit stroke yang sudah menahun, warga desa way huwi Kecamatan Jati Agung.

Di rumah kediaman Ibu junainah juga Rosdiana berkesempatan memberikan paket sembako dan sejumlah uang untuk meringankan beban ekonomi keluarga ibu junainah.

“Menurut Rosdiana selain memebarikan Kursi roda kepada awak media yang sangat membutuhkan, sosialisasi juga perlu disampaikan kepada warga sesuai dengan Anjuran Protokol Kesehatan dan anjuran New Normal dari Joko Widodo presiden republik Indonesia, serta anjuran New Normal dari H. Nanang Ermnato selaku Bupati Lampung Selatan,

Tentunya dalam hal ini kita semua harus mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah, seperti menjaga pola hidup sehat, menjaga jarak dalam berkomunikasi (Social Distacing), dan dan tetap rajin mencuci tangan setelah beraktivitas, serta harus menggunakan masker dalam berpergian,”Kata Politisi PDI perjuangan Rosdiana.

Wartawan:Asep.

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *