Abd Candra Kurniawan pimpin Tim PMI Way Kanan Peduli Lingkungan Sekolah di kecamatan Way Tuba

 Abd Candra Kurniawan pimpin Tim PMI Way Kanan Peduli Lingkungan Sekolah di kecamatan Way Tuba

WAY KANAN – Kegiatan PMI Way Kanan di hari ke 4 ke kecamatan Way Tuba yang dipimpin oleh Abd Candra Kurniawan selaku Bendahara PMI Way Kanan.Pada Kamis (2Juli 2020).

Kegiatan Penyemprotan cairan Disinfektan , edukasi kesehatan dan pembagian Masker serta sabun cuci tangan di kecamatan di ikut juga Pengurus PMI Kecamatan Way Tuba serta adek-adek Palang Merah Remaja.

Kegiatan pertama dengan menyemprotkan di Sekolah Menengah Kejuruan Tunas Wijaya dan SMP Pembangunan , SMPN 3 Way Tuba , SMP 4 Way Tuba dan SMA N 1 Way Tuba.

Salah satu guru di Sekolah Menengah Kejuruan Tunas Wijaya Andi Bakti mengatakan kedatangan Tim PMI Way Kanan peduli lingkungan sekolah sudah dinanti .

” Kami bersyukur dapat di semprot cairan desinfektan oleh PMI Way Kanan juga berterima kasih atas Edukasi serta Pemberian masker dan sabun cuci ya.” Ujranya.

Kami pihak sekolah dan wali murid yang ada merasa senang dengan Penyemprotan ini lingkungan sekolah steril dan akan menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan belajar mengajar .” Tutup Andi.

Ketua Tim PMI Way Kanan Peduli Lingkungan Sekolah ke Kecamatan Way Tuba And Candra Kurniawan menyatakan kegiatan ini akan terus berlangsung sampai Minggu depan ke seluruh Sekolah Menengah Atas, Kejuruan dan Mengah SE Way Kanan.

” Kegiatan PMI Way Kanan peduli lingkungan sekolah meliputi Penyemprotan cairan desinfektan, Edukasi serta pemberian masker dan sabun cuci, edukasi masyarakat untuk menjaga kesehatan masing-masing di lingkungan nya dengan Penerapan protokol kesehatan.” Ujar Candra.

Sementara besok kegiatan PMI Way Kanan Peduli Lingkungan Sekolah akan mengadakan penyemprotan di Kecamatan

Wartawan : Tayib

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.
Digiqole ad

Baca Juga

Leave a Reply