Rosdiana Kunjungi Korban Kecelakaan Sepeda Motor Dan Korban Tertabrak Mobil

 Rosdiana Kunjungi Korban Kecelakaan Sepeda Motor Dan Korban Tertabrak Mobil

LAMPUNG SELATAN – Bentuk kepedulian dan perhatian terhadap warga masyarakat, tetap dipegang teguh Anggota dewan Perwakilan Rakyat Daerah Lampung Selatan, dari fraksi PDI Perjuangan Rosdiana.

Seperti halnya yang dilakukan Rosdiana kali ini mengunjungi rumah kediaman Iksan Ramadan 19 Tahun korban kecelakaan Sepeda Motor warga desa Fajar baru dan Rumah kediaman Samiun 65 Tahun korban kecelakaan tertabrak mobil warga desa way Hui Kecamatan Jati Agung.

Dalam agenda bakti sosial nya Rosdiana didampingi Anggota Aliansi Jati Agung Bersatu (JAB) yang diketuai Ronal Calvalera di Kecamatan jati Agung Lampung Selatan pada Kamis pagi.(16/07/2020).

“Menurut Rosdiana, kunjungan tersebut sesuai dengan agenda kerja wakil Rakyat dari komisi 4 tentang penanganan kesehatan bagi warga masyarakat di wilayah Lampung Selatan.

Diri nya juga berharap pengabdian yang diberikan kepada warga masyarakat dapat diterima sesuai dengan kemampuan yang dilakukan olehnya.

Terpantau awak media dalam kunjungannya di dua lokasi rumah kediaman yang terkena musibah Rosdiana berkesempatan memberikan bantuan berupa sembako dan sejumlah uang untuk membantu keluarga yang mengalami musibah kecelakaan.

Wartawan:Asep.

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *