Bansos Peduli Covid 19 PC WPP Kota Bandarlampung

 Bansos Peduli Covid 19 PC WPP Kota Bandarlampung

BANDARLAMPUNG — Senin 31 Agustus 2020 Tepat pukul 09.00 wib terlihat sekumpulan perempuan membagi bagikan masker pada pengguna jalan Raden Intan, Pangeran Diponegoro tepatnya di Bundaran Tugu Adipura Tanjungkarang Pusat, Bandarlampung, tempat langganan aktivitas yang berbau sosial, ekonimi politik para aktifis.

Menurut Novi Ismaliana Ketua Pengurus Cabang Wanita Persatuan Pembangunan ( PC WPP ) Kota Bandarlampung kepada suaralampung.com mengatakan ” Kegiatan bagi bagi Masker kepada pengendara yang melintasi jalan ini, kami lakukan sebagai bentuk kepedulian WPP atas adanya wabah virus Desease 19 ( Covid 19 ) karena kita ketahui bersama dampak wabah ini masih terus berlanjut dan perkembangan sangat mengkhawatirkan dengan terus bertambahnya ODP ( orang Dalam Pengawasan ) PDP ( Pasien Dalam Pengawasan ) dan salah satu upaya pencegahan yaitu dengan menggunakan Masker ” Papar Novi.

Acara Bansos ini dilakukan pada 2 ( Dua ) titik, setelah di Adipura para Wanita bergeser membagikan mesker ke jalan Antasari diseputar Kantor Sekretariat DPC PPP Kota Bandarlampung dan turut serta juga Korwil PW PPP Lampung Hesty Astria Dadang, Anita Novianti, Wirda Hayati, dan Ketua DPC PPP Bandarlampung Busyairi AS SE, dan sekitar 20 fungsionaris PC Wanita Persatuan Bandarlampung.

Kegiatan ini murni Bansos dengan sumber dana Kas, dan sumbangan anggota yang tidak mengingat, sukarela sebagai bentuk kepedulian antar sesama. ” jadi tidak ada kaitannya dengan akan berlangsungnya Pilkada serentak 2020 di Bandarlampung maupun dengan Bakal calon kepala daerah yang akan diusung oleh Partai Persatuan Pembangunan, itu hal yang lain tentunya walau sudah beredar dukungan partai ke salah satu bakal calon dengan Jargon Yutuber, tapi sekali lagi ini tidak terkait calon mencalon ” jelas Gustri dan Dian saling menimpali.

Kegiatan pembagian masker ini mendapat apresiasi dari Ka.Polsek Tanjung Karang Timur AKP Doni Ariyanto,SH.,S.Ik dan Kanit Patroli IPTU Joni.J serta Kapolsek Tanjung Karang Barat, AKP. David J Sianipar SIK dengan kehadirannya meninjau / memonitor kegiatan Bansos WPP kota Bandarlampung.

” Kami berharap masker yang kami bagikan dapat bermamfaat bagi pencegahan penyebaran Covid 19 di Kota Tapis berseri dan inshaa Allah kami dapat terus melakukan kegiatan kegiatan Bansos dalam bentuk lainnya dalam upaya kebersamaan kami dengan umat sesama ” papar Widyawaty salah satu personil dalam kegiatan ini. ( Joe, bdl )

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *