Dinas Pendidikan Metro Gelar Rapat Bahas Protokol Kesehatan Jelang Belajar Tatap Muka Bersama Wali Kota Metro

 Dinas Pendidikan Metro Gelar Rapat Bahas Protokol Kesehatan Jelang Belajar Tatap Muka Bersama Wali Kota Metro

METRO — Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bersama Wali Kota Metro, melakukan rapat pembahasan protokol kesehatan kegiatan pembelajaran langsung/ tatap muka dengan para kepala sekolah Se – Kota Metro di Aula Disdik Kota Metro, Selasa (11/08/2020).

Kegiatan rapat pembahasan protokol kesehatan kegiatan pembelajaran langsung/ tatap muka juga dihadiri oleh Dandim Kota Metro beserta jajaran, Kapolres Kota Metro beserta jajaran, Kepala Dinas Pendidikan Kota Metro Ria Andari, Serta Kepala Sekolah yang ada di Kota Metro.

Saat dikonfirmasi Kepala Dinas Pendidikan dan Pendidikan Kota Metro Ria Andari mengatakan, “Direncanakan sekolah masuk di tanggal 24 Agustus 2020 dengan prosedur sekolah mengirimi surat ke Dinas Pendidikan Kota Metro, Disdik akan mengirimi surat ke Gugus Tugas Kota Metro (Kalau Gugus Tugas Kota Metro sudah mengeluarkan surat rekomendasi, maka sekolah tersebut bisa melakukan pembelajaran langsung/ tatap muka, jika tidak ya kita masih melakukan pembelajaran dari rumah”, terangnya.

“Untuk siswa PAUD dan TK direncanakan masuk pembelajaran langsung/tatap muka, paling cepat di Bulan November 2020. Untuk Sekolah Dasar (SD) jika mendapatkan surat rekomendasi untuk melakukan pembelajaran langsung/tatap muka hanya kelas (IV, V, VI) saja, sedangkan kelas I, II dan III masih belajar dari rumah”, terang Kepala Dinas Pendidikan Kota Metro.

Ditempat yang sama, Kapolres Kota Metro Retno juga mengatakan, “Untuk sanksi pelanggaran protokol kesehatan di Kota Metro kita masih menunggu dari Peraturan Walikota (Perwali) Kota Metro”, tegasnya.(Rls/Kominfotik)

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *