Ketua MKKS SMP Akan Wujudkan Kompak Solid dan Satu Komando.

 Ketua MKKS SMP Akan Wujudkan Kompak Solid dan Satu Komando.

Way Kanan —Terpilih nya ketua musyawarah kerja kepala sekolah (MKKS) SMP. Periode 2020_2022, Pada bulan lalu akan membuat terobosan terobosan baru yang akan mewujudkan kekompakan solid dan tetap satu komando.

Seprti yang di ungkapkan ketua MKKS SMP Kabupaten Way Kanan Yasir edibroto M.Pd. kepada media ini Selasa (11/82020).

“Yang paling utama saya selaku MKKS yang baru mengucapkan terimakasih kepada seluruh kepala sekolah SMP se Kabupaten Way Kanan atas kepercayaan terhadap dirinya untuk memimpin Musyawarah kerja kepala sekolah (MKKS) Kabupaten Way Kanan untuk dua tahun kedepan.

Insyaallah dengn dukungan penuh dari kepala sekolah serta dinas pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Way Kanan kita akan lebih berbobot lebih bermanfaat dan lebih prfisional lagi ungkapnya.

Pria kelahiran Baradatu (22 Februari 1976) ini pun menambahkan Selama saya sebagai mkks SMP Kabupaten Way Kanan serta di berikan dukugan yang penuh oleh rekan rekan dari berbagai pihak saya akan semaksimal mungkin untu meningkatkan kompetensi dibidang manejemen serta administrasi sekolah, serta meningkatkan kualitas kompetensi pendidik.

Mengajarkan prestasi pada lomba lomba ditingkat provinsi dan nasional, menciptakan kondisi kerja yang aman bagi rekan-rekan angota MKKS .

Wartawan : Tayib

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *