Doni Mansyah Ketua PWRI Lampura Mengutuk Keras Sikap Arogansi Oknum Ketua Pelaksana Bupati Cup.

 Doni Mansyah Ketua PWRI Lampura Mengutuk Keras Sikap Arogansi Oknum Ketua Pelaksana Bupati Cup.

LAMPUNG UTARA — Ketua Dewan Pimpinan Cabang(DPC) Persatuan Wartawan Republik Indonesia(PWRI) Kabupaten Lampung Utara(Lampura) Doni Mansyah. Sangat menyangkan sikap arogansi Oknum ketua pelaksana Bupati Cup 2020, yang digelar di Stadion Sukung Kelapa Tujuh Kecamatan Kotabumi selatan Kabupaten Lampung utara. Juanda Basri(JB), terhadap kontributor Stasiun Televisi Swasta, Sabtu, (29/08/2020)

Aksi brutal berupa pemukulan dan perampasan Camera serta dihalangi saat bertugas dialami oleh Ardy Yohaba, seorang Jurnalis Kontributor sebuah Stasiun Televisi swasta Nasional. Untuk itu Ketua Dpc PWRI Lampura mengutuk keras atas tindakan yang di lakukan oleh salah satu Oknum ketua pelaksana tersebut.

Doni Mansyah Ketua PWRI Lampura Mengutuk Keras Sikap Arogansi Oknum Ketua Pelaksana Bupati Cup.

Saat di mintai tanggapan terkait persoalan tersebut Doni Mansyah mengatakan,” saya sangat menyangkan tindakan Oknum ketua pelaksana bupati cup, yang sangat arogansi terhadap jurnalis, sampai memukul dan merampas camera nya,” pungkas nya

Doni mansyah menerangkan bahwa UUD Pers No.40 tahun 1999 itu sangat jelas, “barang siapa orang yang melawan Hukum dengan sengaja melakukan tindakan yang menghalang-halangi tugas Pers, bisa di pidana dua tahun atau denda Rp 500 juta.”

Masih Doni Mansyah dirinya berharap agar pihak Kepolisian Resor (Polres) Lampung Utara, agar lebih cepat untuk menindak lanjuti perlakuan oknum ketua pelaksana yang sangat tidak terpuji, “adanya kejadian itu saya minta kepada Penegak Hukum untuk usut tuntas atas tindakan sikap arogansi Oknum ketua pelaksana tersebut.” tegas Doni.
(TIM PWRI Lampung Utara : Penulis Yudi Irawan

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *