Setelah PAN Gerindra, Hipni – Melin Resmi Terima Rekom PKB

 Setelah PAN Gerindra, Hipni – Melin Resmi Terima Rekom PKB

LAMPUNG SELATAN — Setelah sebelumnya hanya sempat santer kabar rekom PKB jatuh ke pasangan calon (Paslon) Hipni – Melin (Hi-Mel), namun malam ini benar-benar dibuktikan. Diserahkan langsung Sekretaris Jenderal PKB, M.Hasanudin Wahid rekom dengan form B1-KWK dengan nomor 3379/DPP/01/VIII/2020 langsung diterima Hi-Mel di Kompleks Widya Chandra, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu malam 29 Agustus 2020 sekitar pukul 21.30 wib.

“Dengan ini secara resmi diserahkan rekomendasi PKB untuk pasangan calon Hipni -Melin sebagai calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Lampung Selatan,” kata Hasanuddin Wahid.

Dalam kesempatan itu, Sekjen Pengurus Pusat Pagar Nusa itu mengungkapkan agar paslon yang telah menerima rekom PKB untuk dapat bersama-sama dengan jajaran kepengurusan PKB setempat baik dari tingkat anak ranting, ranting hingga PAC dan DPC.

“Untuk kepengurusan PKB Lampung Selatan, memenangkan pasangan Hipni – Melin merupakan harga mati. Segera laksanakan konsolidasi dari semua tingkatan kepengurusan,” ungkapnya.

Sementara itu bakal calon Bupati Lampung Selatan H. Hipni, SE sebelumnya, dirinya pun sempat mengatakan jika pihak PKB akan menyerahkan rekomnya pada pekan ini.

“Insya Allah, kalau tidak besok ya sabtu,” kata Hipni saat menerima SK pencalonan kepala daerah dari Gerindra di kantor DPD Lampung, 27 Agustus 2020 silam.

Hipni juga sudah mengantongi rekomendasi dari PAN tepat di hari jadi ke-22 pada tanggal 23 Agustus 2020 silam.

Dengan begitu, artinya Hipni-Melin telah mengantongi 18 kursi di DPRD dengan rincian PAN 7 kursi, Gerindra 7 Kursi dan PKB 4 kursi.

(*)

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *