Hari Ke Tiga Reses Rosdiana Serap Aspirasi Warga Desa Jatimulyo

 Hari Ke Tiga Reses Rosdiana Serap Aspirasi Warga Desa Jatimulyo

LAMPUNG SELATAN – Reses hari ketiga ada beberapa prioritas permohonan atau Usulan dari warga masyarakat, diantaranya.

Rehab hotmix jalan gajah Mada
sepanjang 720.M. peningkatan jalan
SMP N 1 sepanjang 1200.M. Peningkatan jalan Umbul Niti sepanjang 2,50.M. Peningkatan jalan Lingk, Gang duet dadapan sepanjang
1.500.M. Peningkatan jalan sang ratu sepanjang 2.000.M Peningkatan jalan Ponpes Al Huda perpanjang 2.200.M. Peningkatan jalan Lingk Gang Banten Gg. Mawar sepanjang 1.800.M.
Peningkatan jalan Umbul sawangan sepanjang 1.250.M.

Hal tersebut dikatakan Rosdiana anggota DPRD komisi 4 Lampung Selatan dari fraksi PDI Perjuangan, saat melaksanakan Reses yang digelar di Pelataran Balai Desa Jatimulyo Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan pada Kamis pagi,(20/08/2020).

Dalam gelar acara, Rosdiana didampingi Subani UPT PU Kecamatan Jati Agung, Sumardi kepala desa Jatimulyo, jajaran Pemerintah desa, diikuti lebih dari 15O warga masyarakat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, beserta ibu ibu warga masyarakat.

Tidak luput Rilya Eryani Notulen Reses Anggota DPRD Lampung Selatan untuk Kecamatan Jati Agung, sebanyak 12 Linmas Desa ikut pula hadir dalam acara.

“Menurut Rosdiana aspirasi yang disampaikan warga masyarakat desa Jatimulyo, merupakan bahan yang
akan dirapatkan ke tingkat kabupaten, agar nantinya dapat terealisasi sesuai yang diharapkan oleh warga.

Seperti hari sebelumnya, terpantau awak media, dalam melaksanakan Reses nya Rosdiana, tetap mematuhi protokol kesehatan, selain membagikan masker, dirinya juga, menyiapkan Tes Tempratur suhu badan.

Di tempat yang sama Subani selaku UPTPU Kecamatan Jati Agung mengatakan, bahwa, tanggung jawab dalam pembangunan infrastruktur di wilayah desa Jatimulyo, yang terbanyak dari 21 Desa se Kecamatan Jati Agung, sehingga usulan prioritas perbaikan jalan merupakan yang terbanyak di
wilayah nya.

Sumardi kepala Desa Jatimulyo, sangat mengapresiasi langkah anggota DPRD Lampung Selatan, Rosdiana yang telah menyerap aspirasi bagi warganya, Sumardi juga berharap, beberapa usulan yang diajukan dapat terealisasi sesuai dengan Harapan warga,” Pungkas Sumardi.

Wartawan:Asep.

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *