Kades Karang Sari Temu Wicara Dengan PKN Politeknik Negri Bandar Lampung

 Kades Karang Sari Temu Wicara Dengan PKN Politeknik Negri Bandar Lampung


LAMPUNG SELATAN — Untuk mendapatkan predikat yang baik, mahasiswa harus extra aktif pada saat melaksanakan tugas seperti Praktik Kerja Nyata (PKN).

Karena pengalaman tidak mungkin didapat kalau tidak kerja keras, dan mahasiswa diwajibkan tidak kenal lelah, dalam melaksanakan program yang diberikan oleh dosennya.

Turun ke lapangan bersinergi dengan warga masyarakat, seperti memberikan penyuluhan sesuai dengan jurusannya.

Hal tersebut disampaikan Romsi kepala Desa Karangsari pada saat temu wicara dengan mahasiswa
Praktik Kerja Nyata (PKN) Politeknik Negri Bandar Lampung, yang digelar di ruang kerja Balai Desa Karangsari kecamatan Jati Agung Lampung Selatan pada hari Selasa, (11/08/2020).

Dalam gelar acara yang diikuti dua kelompok Praktek Kerja Nyata (PKN) yang diketuai kelompok satu Faruq Al Askhary dan kelompok dua diketuai Aditya Budi. dari Politeknik Negri Bandar Lampung.

“Menurut Romsi temu wicara atau kordinasi perlu dilakukan guna untuk memberikan pemahaman kepada mahasiswa yang sedang melaksanakan praktek kerja nyata, gunanya agar dapat mengetahui secara detail lingkungan di sekitarnya.

Romsi juga berharap setelah selesai melaksanakan program Praktek Kerja Nyata, ada bahan yang di dapat guna untuk memenuhi persyaratan dalam jenjang pendidikannya, Ungkap Romsi.

Diri nya juga mengapresiasi dan menyambut baik dengan datangnya kelompok praktek kerja nyata (PKN) dari Politeknik Negri Bandar Lampung.


Wartawan:Asep.

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *