Komisi 3 Baiquni Aka Sanjaya .ST.MT. Dalam Reses Serap Aspirasi Warga Desa Fajar Baru

 Komisi 3 Baiquni Aka Sanjaya .ST.MT. Dalam Reses Serap Aspirasi Warga Desa Fajar Baru

LAMPUNG SELATAN – Baiquni Aka Sanjaya .ST.MT. Anggota Komisi 3 DPRD Lampung Selatan, menggelar ke 2 Tahun 2020. Reses yang dilaksanakan bertujuan menyerap Aspirasi warga masyarakat Desa Fajar Baru, ada beberapa usulan dari perwakilan warga antara lain.

Usulan pengerasan jalan Gang walet sepanjang 2.000.M. Penambahan peningkatan berem jalan poros Desa Fajar Baru, Usulan Badan Pelayanan Jasa Sosial (BPJS) untuk warga tidak mampu, Serta usulan peningkatan jalan gemilang, jalan Dusun cimemen akses jalan dari Desa Fajar Baru ke wilayah Natar.

Komisi 3 Baiquni Aka Sanjaya .ST.MT. Dalam Reses Serap Aspirasi Warga Desa Fajar Baru

Perihal tersebut dikatakan Baiquni Aka Sanjaya .ST.MT. anggota DPRD komisi 4 Lampung Selatan, dari fraksi Partai amanat nasional (PAN) saat melaksanakan Reses yang digelar di rumah kediaman warga desa Fajar Baru Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan pada Jum’at siang.(21/08/2020).

Dalam gelar acara dihadiri, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, serta diikuti warga masyarakat desa Fajar Baru Kecamatan Jati Agung.

“Menurut Baiquni Aka Sanjaya, semua usulan atau aspirasi dari warga masyarakat, kesemuanya itu dapat menjadi bahan untuk perubahan dalam pembangunan ke depan.

Diri nya juga selaku wakil Rakyat berupaya untuk menggiring aspirasi dari warga agar dapat terealisasi, sesuai dengan keinginan warga masyarakat dan Pemerintah Desa.

Baiquni Aka Sanjaya menambahkan, agenda Reses selain menyerap aspirasi, tentunya untuk ajang silaturahmi antar warga diharapkan ada kedekatan satu sama lain.”pungkasnya.

wartawan: Asep.

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *