Makan Malam di Hotel BBC Digerayangi Sejumlah Tikus, Peserta Rakor Lamteng Merasa Dirugikan

 Makan Malam di Hotel BBC Digerayangi Sejumlah Tikus, Peserta Rakor Lamteng Merasa Dirugikan

LAMPUNG TENGAH – Ruang makan (kantin) Hotel BBC Lampung Tengah digerayangi sejumlah tikus, Puluhan peserta Rakor sebuah lembaga di Lampung Tengah (Lamteng) merasa dirugikan dan dibohongi.

Link Yutub Segerobolan Tikus Makan Malam di Hotel BBC Pada Rakor Sebuah Lembaga di Lampung Tengah

Diketahui Hal menjijikan tersebut terjadi pada waktu makan malam, kemunculan segerombol tikus tersebut sontak membuat heboh beberapa peserta Rakor yang baru saja selesai santap malam di kantin tersebut, pada Selasa (25/8/2020).

Bunda (45 ) salah satu peserta rapat mengatakan, dirinya bersama sejumlah rekannya yang baru saja selesai makan, secara langsung melihat kejadian menjijikan tersebut, “Kami lihat langsung tikus itu, kami juga sempat rekam vidio tikus itu lagi mondar-mandir di tempat prasmanan,” Ungkapnya.

“Kami sangat menyayangkan sekali kejadian itu, karena tikus yang entah dari mana bisa muncul di tempat penyajian makanan, sedangkan makanan itu masih tersedia untuk peserta yang belum makan karena masih memgikuti rapat.” ujarnya.

Ratih bagian Marketing di Hotel BBC saat di temui media ini Mengungkapakan, pihaknya sudah punya standar tritmen dalam pelayaanan bagi para tamu.

” Dalam pelayanan kami sudah punya standar tritmen dalam pelayanan, dengan kejadian ini saya meminta maaf atas ke tidak kenyamanan, dan akan kami sampaikan kepada pihak menejemen hotel,” ujarnmya. (irul)

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *