Rapat Percepatan Pembangunan 15 Kades Dan Dinas Kabupaten Lampung Timur

 Rapat Percepatan Pembangunan 15 Kades Dan Dinas Kabupaten Lampung Timur

SEKAMPUNG UDIK LAMTIM — Dalam pelaksanaan percepatan pembangunan, pemerintah kabupaten Lampung Timur lakukan rakor di 24 Kecamatan di Kabupaten Lampung Timur.

Dalam rapat pembahasan percepatan pembangunan, seluruh kepala Desa sekecamatan sekampung udik hadir di aula kecamatan sekampung udik bersama kepala UPD kabupaten Lampung Timur. Sabtu (22/08/2020).

Rapat Percepatan Pembangunan 15 Kades Dan Dinas Kabupaten Lampung Timur

Berbagai usulan dari para Kepala Desa yang di ajukan untuk percepatan pembangunan di sampaikan dalam rapat tersebut, hal ini menjadi catatan bagi UPD yang menghadiri rapat.

Sambutan Camat sekampung udik Drs.H.Sadarudin S.sos. menyampaikan selamat datang kepada seluruh kepala UPD kabupaten Lampung Timur di kecamatan sekampung udik, dan salah satu usul yang di sampaikan Sadarudin ia meminta kepada dinas perhubungan untuk membebaskan Restribusi parkir yang ada di pasar Desa pugung Raharjo agar penghasilan dari parkir bisa menjadi Pendapatan Asli Desa (PAD).

Sementara usulan dari kades-kades hampir menyeluruh mengharapkan untuk pembangunan infrastruktur yang merata di 15 Desa yang ada di kecamatan sekampung udik dan bahkan kades Purwo Kencono Widodo.SE mengharapkan agar selain infrastruktur ia pun mengharapkan bisa mendapatkan bantuan ternak dari dinas peternakan kabupaten Lampung Timur.

Pewarta : Raja.

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *