Reses Terahir Rosdiana Tinjau Lokasi Jalan Baru Sepanjang 2.600.M Desa Sumber Jaya

 Reses Terahir Rosdiana Tinjau Lokasi Jalan Baru Sepanjang 2.600.M Desa Sumber Jaya

LAMPUNG SELATAN – Rosdiana anggota DPRD Komisi 4 Lampung Selatan, laksanakan Reses terakhirnya di desa Sumber Jaya Kecamatan Jati Agung

Dalam agenda Reses nya turun ke lapangan tinjau lokasi jalan yang baru dibuka serta dalam proses pengerjaan, jalan peladangan sepanjang 2.600.M. akses jalan dari Desa Sumber Jaya ke Desa Gedung Agung.

Hal tersebut dikatakan Rosdiana, Anggota DPRD Lampung Selatan dari fraksi PDI Perjuangan, Pada saat melaksanakan Reses di desa Sumberjaya Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan pada hari Sabtu. (22/08/2020).

Reses Terahir Rosdiana Tinjau Lokasi Jalan Baru Sepanjang 2.600.M Desa Sumber Jaya

Dalam agenda Reses nya Rosdiana didampingi Tri Mulyono kepala desa Sumber Jaya, jajaran pemerintah Desa, serta didampingi Riliya Eryani Notulen anggota DPRD Lampung Selatan untuk Kecamatan Jati Agung.

Rosdiana menjelaskan meninjau ke lokasi jalan dalam rangka memastikan upaya yang terealisasi dalam pengerjaan pembuatan akses jalan baru yang sedang berjalan pengerjaannya.

Dengan tujuan apa bila jalan tersebut selesai terealisasi dalam pengerjaannya, dapat bermanfaat bagi warga masyarakat sekitar, mengingat akses jalan yang sedang dibuat, bukan saja bermanfaat bagi pengguna jalan, akan tetapi lebih utama bagi para petani, karena untuk memudahkan mobilitas angkutan hasil tani di wilayah tersebut, jelas Rosdiana.

Di tempat yang sama Tri Mulyono selaku kepala Desa, mengucapkan terima kasih kepada Rosdiana anggota DPRD Lampung Selatan, yang telah menyerap beberapa usulan dari warga, serta telah merealisasikan keinginan warga masyarakat Desa Sumber Jaya.” ungkap Tri Mulyono.

Wartawan : Asep.

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *