Reses Hari Ke 2 Rosdiana Serap Aspirasi Dan Tinjau Masjid Al Ikhlas Dusun Tanjung Baru

 Reses Hari Ke 2 Rosdiana Serap Aspirasi Dan Tinjau Masjid Al Ikhlas Dusun Tanjung Baru

LAMPUNG SELATAN- Menyerap aspirasi bedah rumah untuk warga, dan menyampaikan pemahaman tentang usulan Badan Pelayanan Jaminan Sosial(BPJS), dan dilanjutkan bakti sosial tinjau masjid al-Ikhlas yang berada di Dusun Tanjung Baru Desa Karangsari.

Hal tersebut dikatakan Rosdiana selaku Anggota DPRD komisi 4 Lampung Selatan dari fraksi PDI Perjuangan saat melaksanakan Reses yang digelar di Dusun Tanjung Baru Desa Karangsari kecamatan Jati Agung Lampung Selatan, pada hari Rabu. (19/08/2020).

Reses Hari Ke 2 Rosdiana Serap Aspirasi Dan Tinjau Masjid Al Ikhlas Dusun Tanjung Baru

Dalam gelar acara, Rosdiana didampingi Subani UPT PU Kecamatan Jati Agung, Romsi kepala desa Karangsari, tidak luput pula Rilya eryani Notulen pendamping reses Anggota DPRD Lampung Selatan ikut serta dalam rombongan.

Hadir pula personil Polsek Kecamatan Jati Agung dalam acara, Dan diikuti jajaran Pemerintah Desa, ketua BPD, serta lebih dari 150 warga masyarakat Desa yang hadir, mulai dari tokoh agama, tokoh masyarakat, dan Ibu Ibu warga desa Karangsari.

“Menurut Rusdiana, usulan atau Aspirasi yang disampaikan warga masyarakat kesemuanya itu bahan yang akan diajukan dalam rapat tingkat kabupaten, agar membuahkan
hasil, serta dapat terealisasi.

Diri nya juga mengatakan, Reses yang dilaksanakan tetap mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan Pemerintah pusat, dan Pemerintah daerah dalam situasi New Normal.

Sama dengan hari sebelum nya, terpantau awak media dalam Reses Rosdiana membagikan masker dan Tes Temperatur suhu badan kepada warga masyarakat yang hadir dalam acara.

Rosdiana juga saat tinjau masjid al-ikhlas berkesempatan memberikan bantuan berupa uang tunai kepada pengurus Masjid al-ikhlas yang ada di Dusun Tanjung Baru desa Karangsari.

Di tempat yang sama, Subani selaku UPT PU Kecamatan Jati Agung menambahkan, bahwa agenda Reses di hari kedua komisi 4 di desa Karangsari, masih tetap dalam pembahasan aspirasi pada hari yang sebelumnya dilaksanakan pada hari ini, tambah nya.

Apresiasi dan ucapan terima kasih Juga disampaikan Romsi kepala desa Karang sari pada saat memberikan sambutan dalam acara reses Rosdiana, serta berharap beberapa usulan yang disampaikan warga masyarakat agar dapat terealisasi.”ungkap Romsi.

Wartawan: Asep.

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *