Polsek Jati Agung Kerja Keras Ungkap Penemuan Bayi Di Desa Karang Sari

 Polsek Jati Agung Kerja Keras Ungkap Penemuan Bayi Di Desa Karang Sari

Lampung Selatan– Personil Polsek Kecamatan Jati Agung bekerja keras ungkap penemuan Bayi tanggal 15 Selasa malam Pukul 23 Wib. di Desa Karang Sari yang di Beritakan Suaralampung sebelum nya.

Untuk menindaklanjuti penemuan bayi tersebut, Polsek Jati Agung melakukan kordinasi dengan Dinas Sosial Kabupaten Lampung Selatan.

Serta mengambil langkah dalam tahap Lidik untuk mengungkap siapa pelaku ibu kandung yang tega membuang bayi tidak berdosa di semak semak, yang di ketemukan warga.

Hal tersebut dikatakan Iptu Anwar Mayer Siregar Kapolsek Jati Agung, pada saat dikonfirmasi Suaralampung melalui handphone pada hari Kamis. (17/09/2020).

Dari Sumber yang dihimpun awak media, Bayi yang saat ini di Bidan Desa Karang Sari, menjadi sorotan publik, serta lebih dari 200 warga yang ingin mengadopsi menjadi keluarga dari berbagai kalangan.

Dan pada saat awak media kembali menemui Triana Firlyanti Bidan Desa Karang Sari yang merawat Bayi tersebut, diri nya mengatakan bahwa Bayi yang dirawat sampai saat ini dalam kondisi sehat serta tidak menghawatirkan,

Saat awak media ingin melihat langsung keadaan Bayi, di larang oleh Bidan Desa dengan alasan kesehatan serta menjaga hal hal yang tidak di inginkan mengingat dalam situasi merebak nya Virus Covid 19.

Wartawan: Asep.

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *