HUT ke 51 Desa Margorejo Dan Peresmian Gedung GSG Di Banjiri Ucapan Selamat

 HUT ke 51 Desa Margorejo Dan Peresmian Gedung GSG Di Banjiri Ucapan Selamat

LAMPUNG SELATAN – Hari Ulang Tahun yang Ke 51 dan Peresmian Gedung Serba Guna (GSG) Sehati, Desa Margorejo di banjiri Ucapan selamat dari rekan sejawat antar Desa Se kecamatan Jati Agung.

Sejarah berdirinya Desa Margorejo di tahun 1969 berawal dari perpindahan penduduk melalui transmigrasi dari pulau Jawa, yang hingga saat ini menjadi Desa berkembang, dan bisa dikatagorikan Desa teladan di seputaran Kecamatan Jati Agung.

HUT ke 51 Desa Margorejo Dan Peresmian Gedung GSG Di Banjiri Ucapan Selamat

Perihal tersebut dikatakan Minarni.SH.MM.selaku PJ Kepala Desa Margorejo pada saat menyampaikan sambutan dalam rangka HUT Yang Ke 51 Desa, sekaligus peresmian gedung (GSG) yang digelar Di pelataran GSG Desa Margorejo Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan, pada Rabu pagi. (09/09/2020).

Dalam gelar acara dihadiri Jhoni Irzal.S.Sos. Camat Jati Agung, Sonjaya ketua APDESI Kecamatan Jati Agung, 21 kepala Desa se Kecamatan Jati Agung,
hadir pula tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, Desa Margorejo.

Tidak luput pendamping Kecamatan Jati Agung dan pendamping lokal desa, serta Babinsa anggota Koramil 421-09 Tanjung Bintang, dan personil Polsek Jati Agung.

“Menurut Minarni, Perayaan hari ulang tahun desa, setiap tahun dilaksanakan dan untuk tahun 2020 sudah yang kesekian kalinya, dan Minarni juga berharap kepada aparatur Pemerintah Desa untuk selalu bekerja sama dalam meningkatkan kemajuan Desa Margorejo.

Di tempat yang sama, Jhoni Irzal Camat Jati Agung, sangat mengapresiasi dan mendukung atas terlaksananya perayaan HUT Desa, dan peresmian gedung GSG Sehati yang di resmikan.

Di harapkan untuk kedepannya aparatur Pemerintah desa lebih giat lagi dalam melaksanakan aktivitas di pemerintah, yang terutama sekali dalam pelayanan publik, mengingat Pemerintah Desa
salah satu kepanjangan tangan dari pemerintah Kecamatan.

Terpantau awak media, Jhoni Irzal menyerahkan bantuan dari Bupati Lampung Selatan Nanang Ermato, berupa uang tunai, bantuan stimulan, untuk finishing pembangunan GSG, yang diterima langsung Minarni selaku PJ kepala Desa Margorejo.

Dan acara diisi dengan tarian tradisional, serta dilanjut dengan pembagian hadiah antar Dusun dalam perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang Ke 75.

Wartawan: Asep.

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *