Proses Laporan Penganiayaan Satpolpp Terus Bergulir

 Proses Laporan Penganiayaan Satpolpp Terus Bergulir

PESAWARAN – Laporan dugaan penganiayaan terhadap anggota satuan polisi pamong praja (satpolpp) dipintu loket sari ringgung terus bergulir.

Proses pengembangan kasus sudah sampai tahap pemeriksaan saksi-saksi. Hal ini dikatakan kapolsek Padang Cermin Iptu Zulkifli saat dihubungi via telepon seluler.

Kejadian bermula Minggu 6/9/2020 pukul 08:00 wib diloket sari ringgung,saat itu Irham 29 th ingin mengantar tamu ke pulau Tegal Mas mengarahkan untuk parkir yang aman kepada tamu nya,namun saat bersamaan A mencegah Irham agar tamu nya parkir diluar.

Terjadilah cekcok mulut antara A dan I hingga membuat Al (anak A) tak terima ,hingga memukul I pakai batu,dilanjutan kawan Al yaitu D mengejar I dan memukul dibagian telinga hingga I mengalami luka dan menyebabkan pendengarannya berdengung.
Tak terima dengan aksi main keroyok,maka I melaporkan kejadian yang dialami nya ke polsek Padang Cermin.

Surat Tanda Penerimaan Laporan Pengaduan Nomor STPL /B-232/IX/2020/Res Pesawaran/sek pacer telah dibuat pada hari Minggu 06 September 2020.
Secara terpisah IR mengatakan bahwa tidak ada damai damai ,kalau untuk memaafkan saya secara pribadi sudah memaafkan ,namun proses hukum harus ditegakkan.

“Mas saya ini wong cilik,tolong tegakkan keadilan,disitu jelas ada pelaku,ada saksi,dan rekaman cctv kurang apalagi hasil visum juga sudah ada,jadi saya benar benar berharap agar penegakkan hukum harus adil dan secepatnya ditindaklanjuti”tegas Irham saat dihubungi via telepon.(red).

Wartawan : Edi

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *