Kampung Penengaan Telah Realisasikan Pembangunan Infrastuktur Sumber Dana ADD Dengan Baik.

 Kampung Penengaan Telah Realisasikan Pembangunan Infrastuktur Sumber Dana ADD Dengan Baik.

WAY KANAN — PJ Kepala Kampung, penengaan Sukirman,fokus menerapkan dana, Dana Desa tahun 2020 yang fokus digunakan bagi pembangunan infrastuktur Kampung Penengaan, Kecamatan Negeri Agung, Kabupaten, Way Kanan, meskipun di dalam masa pandemik kovid -19 ini.

Dikatakan oleh PJ Kepala Kampung Penengaan Sukirman, bahwa infrastuktur yang akan di realisasikan ini adalah hasil sisa pembagian dampak kovit 19 di kampung penengaan, “Alhamdulilah masih bisa untuk membagun visik yg ad di kampung penengaan ini.ujar nya”, Kamis,(24/09/20) .

Ada pun fisik infrastuktur yang telah di realisasikan, siring pasang panjang 20 meter yang terletak di dusun dua, sumur bor lima titik yang terletak di dusun satu, pos ronda ( gardu) yang terletak di dusun dua, gorong gorong dua titik yang terletak di dusun dua.

Lanjut, PJ kepala kampung penengaan Sukirman mengatakan, semoga ada nya pembangunan di kampung penengaan ini semoga bermanpaat untuk masyarakat kampung penengahan walau pun di masa dalam pandemit kovit 19 ini ,Karna di masa menjabat menjadi PJ kepala kampung,dia ini meninggal kan kena kenangan yang sangat ber manpaat bagi masyrakat nya. (Usman)

Suport By Media KPK Lampung

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.
Digiqole ad

Baca Juga

Leave a Reply