Kunjungi Rumah Mbah Sudarmo, Murniawati Antoni Imam Antarkan Bantuan Material

 Kunjungi Rumah Mbah Sudarmo, Murniawati Antoni Imam Antarkan Bantuan Material

SIDOMULYO — Istri Calon Wakil Bupati Lampung Selatan Murniawati Antoni Imam mengunjungi rumah mbah Sudarmo, warga Dusun Cukuh Mutun Desa Suak yang rumahnya ambruk tadi malam pada Senin sore (21/9).

Selain menyampaikan keprihatinannya, wanita yang akrab disapa umi Wati ini juga menyampaikan bantuan berupa material bangunan untuk keperluan renovasi rumah Mbah Sudarmo.

Kunjungi Rumah Mbah Sudarmo, Murniawati Antoni Imam Antarkan Bantuan Material

“Saya ikut prihatin dengan musibah rumah roboh ini, Alhamdulilah tidak ada korban, semoga dapat segera dibangun kembali agar Mbah Darmo dan istrinya kembali punya tempat tinggal yang layak,” katanya.

Dalam kesempatan ini umi Wati juga mengajak warga untuk selalu berdoa agar pandemi cepat berlalu dan juga memperingatkan warga agar tertib protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Covid 19.

Sementara itu, Kepala Dusun Cukuh Mutun, Mat Amin, yang mewakili keluarga pak Sudarmo mengucapkan terimakasih kepada ibu Wati dan bapak Antoni Imam atas perhatian dan bantuannya kepada warganya.

“Atas nama perangkat desa Suak dan juga keluarga mbah Sudarmo kami mengucapkan banyak terimakasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan, semoga bapak Anton dan ibu Wati sehat selalu,” katanya.

Berdasarkan pantauan di lapangan, pada pagi harinya kepala desa dibantu warga bahu membahu membersihkan puing sisa bangunan rumah Mbah Sudarmo yang lama. Rencananya rumah lama tersebut akan diambrukkan dan dibangun ulang. (wd/yus)

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *