Sekolah SMA Gedung Harapan Alokasikan Pembangunan Ruang Praktek Siswa LAB Bahasa.

 Sekolah SMA Gedung Harapan Alokasikan Pembangunan Ruang Praktek Siswa LAB Bahasa.

WAY KANAN — Media KPK |-Kepala Sekolah SMA.Negeri. 01, Gedung Harapan, Kecamatan Negeri Agung, Kabupaten Waykanan, Propinsi Lampung, Alokasikan Pembangunan Ruang Praktek Siswa LAB Laboratorium.

PekerjaanPembangunan Ruang Praktek Siswa Laburaterium Bahasa ini, sumber dananya dari Dana Alokasi Khusus (DAK) dimana nilai pagunya pembuatannya senilai 222.011.000.

Sekolah SMA Gedung Harapan Alokasikan Pembangunan Ruang Praktek Siswa LAB Bahasa.

Menurut Kepala Sekolah SMA.Negeri. 01 Gedung Harapan saat di komfirmasi oleh Awak Media, “Alhamdulillah Kami bisa membangun ruang Laboratorium Bahasa ini dengan sesuai dengan Spek dan aturan2 yang ada. Tidak ada yang kami lebihi dan kurangi.”

“Kami juga sudah koordinasi sebelumnya ke semua guru dan Komite dalam pembangunan ruang Laboratorium Bahasa ini.” Katanya. Ranu (02/9/2020).

Masih di lanjutkan ya, “Kami berterima kasih atas bantuan pembangunan ruang kelas yang telah di berikan oleh pihak pemerintah ke Sekolah kami. Semoga Sekolah SMA.Negeri 01 ini bisa lebih meju dan bisa lebih terkedepankan lagi.” Ucapnya.

“Kami juga berharap kerjasamanya oleh pihak Media, LSM, dan Organisasi-organisasi untuk bisa bekerjasama dalam mengawasi pembangunan ruang Laboratorium Bahasa. Kalau seandainya ada titik-titik kesalahan bisa langsung di kordinasi kan, supaya kami bisa dengan cepat memperbaikinya.” Pungkasnya

Reporter : Usman

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *