Wali Kota Metro Minta Perkantoran di Metro Batasi Pegawai yang Masuk Kerja untuk Kendalikan Covid-19

 Wali Kota Metro Minta Perkantoran di Metro Batasi Pegawai yang Masuk Kerja untuk Kendalikan Covid-19

METRO – Wali Kota Metro meminta setiap kantor atau instansi pemerintahan setempat mengendalikan dan mengurangi resiko penularan Covid-19 dengan mengatur jumlah pegawai masuk kantor.

Kebijakan tersebut tertuang dalam Surat Edaran Wali Kota Metro Nomor 40/SE/SETDA/07/2020 tentang perubahan atas surat edaran Wali Kota Nomor 058/23/SETDA/07/2020 terkait sistem kerja pegawai ASN dalam tatanan normal baru di Lingkungan Instansi Pemkot Metro.

Wali Kota Achmad Pairin meminta kepada Kepala OPD untuk mengatur jumlah pegawai yang melaksanakan tugas kedinasan di kantor sesuai dengan kondisi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) masing-masing.

“Saya minta setiap Kepala OPD untuk mengatur jumlah pegawainya masing-masing sesuai surat edaran. Dimana jumlah pegawai yang melaksanakan tugas kedinasan di kantor paling banyak 75 persen,” kata Achmad Pairin, Minggu (27/9/2020).

Selain itu, wali kota menambahkan, bagi yang melaksanakan tugas kedinasan di kantor agar dapat mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan aturan yang berlaku. (Tri)

Keterangan Gambar : Wali Kota Metro Achmad Pairin memerintahkan tim Gugus Tugas Covid-19 melakukan tracing kepada keluarga atau kerabat yang pernah kontak erat dengan pasien nomor 19, Rabu (16/9/2020). Wali Kota Metro Minta Perkantoran di Metro Batasi Pegawai yang Masuk Kerja untuk Kendalikan Covid-19.

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *